Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Treatment Untuk Manjakan Bayi, di Sini Tempatnya!

KUNINGAN (MASS) – Untuk kalian para ibu dan orang tua yang sedang punya baby, tempat yang satu ini bisa jadi rekomendasi untuk treatment perawatan ibu dan bayi, Nurlia Mommy Care and Baby Spa.

Tempat yang satu ini, hadir di Jalan Bojong-Linggajati (sekitar perempatan) Kecamatan Cilimus. Usaha ini, merupakan usaha yang dirintis Risna Nurlia SST MKM sejak tahun 2018.

Di tempat yang satu ini, terdapat beberapa treatment untuk ibu dan bayi, bahkan untuk keluarga.

80Treatmentnya, mulai dari pijat kehamilan, prenatal, yoga, pijat nifas, pijat laktasi (melancarkan penyusuan).

Ada juga treatment untuk bayi seperti memandikan bayi, renang bayi, bahkan sampai photoshot baby new born.

“Ada juga layanan untuk keluarga, ibu anak dan ayah. Biasanya gym-senam dulu, massage (pijat),” sebut Nurlia baru-baru ini.

Selain treatment untuk memanjakan ibu dan anak, layanan ini juga sangat bagus untuk relaksasi bahkan jadi upaya preventif dari penyakit ringan, seperti masuk angin anak, dan memperlancar peredaran darah.

“Jadi moment me time juga kan. Kita mengerti, biasanya yang punya bany itu sibuk dan capeknya luar biasa,” tuturnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Nurlia, yang kini juga bekerja sebagai dosen di salah satu kampus di Kuningan itu menyebut, selain treatment tadi, di tempatnya itu juga menyediakan makanan pendamping untuk bayi yang masih menyusui (MP ASI).

Biasanya, pemesanan dilakukan melalui online baik via WA maupun Instagram.

Selain itu, yang menarik juga adanya layanan Photoshoot untuk new born. Dimana, bayi yang baru lahir, bisa diabadikan momentnya dengan pose yang lucu dan nyentrik.

“Kalo untuk harga, di kita terjangkau, baik treatmentnya atau pun fotonya,” sebutnya.

Untuk treatment sendiri, ada mulai 50-250 ribu. Sedangkan foto bayi, harga promo yang dipasang 599ribu saja. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Advertisement