Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Rasakan Sensasi Pangkas Rambut di Legian Barber

KUNINGAN (MASS) – Untuk kalian, terutama laki-laki yang berencana merapihkan rambut, tempat yang satu ini bisa jadi referensi, Legian Barbershop yang ada di Jalan Siliwangi no 126 Cirendang.

Barber yang satu ini, mengusung konsep yang nyaman, dan dengan pelayanan yang maksimal untuk pelanggan. Aksen, hiasan dinding dan konsepannya, sangat cocok untuk anak muda.

Mulai buka tahun 2019 lalu, usaha yang dikembangkan Andi Wonandi -lelaki asal Cigugur (27) ini-, memang cukup berbeda dari konsep barber lainnya.

Di bagian depan, ada mini bar untuk mesin dan penyajian kopi. Lalu di bagian dalam, tersedia AC dan ornamen nyentrik. Ada juga kursi yang sangat nyaman dan TV untuk pelanggan menunggu giliran atau sekedar mengantar. Semua fasilitas itu, agar tidak boring selagi menunggu.

“Awalnya kerja di Bandung (Pabrik) terus ikut les pangkas di academy barber,” sebutnya beberapa waktu lalu.

Nama Legian sendiri, lanjut Andi, diambil dari nama sebuah komplek di Pulau Bali, yang isinya banyak tukang barber. Legian, jadi inspirasi dan yang mendorong keberaniannya untuk membuka usaha sendiri.

“Kiblatnya (barber) ke Bandung, jadi tiap 6-7 bulan sekali, masih ke barber disana (Bandung) upgrade ilmu sekalian main ke barberacademy,” ucap Andi.

Dirinya mengaku, saat ini cita-cita dari apa yang dikonsepnya belum selesai sampai disini. Meski sudah banyak pelanggan datang yang mengaku, Andi mengaku ada konsep-konsep baru yang ingin dikembangkan kedepanya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Di Legian sendiri, selain layanan pangkas rambut dan kopi, banyak juga treatment yang bisa dinikmati sesuai paket yang tersedia. Tentu dengan harga yang beragam.

Mulai dari haircut standart, lalu reguler (+cuci rambut), spesial (reguler plus cuci rambut, hot towel, fresh hair tonic rambut, vitamin dan styling pomade), serta premium (spesial plus pijat relaksasi kepala, dan free kopi susu). Lalu ada juga hair coloring.

“Kalo sekarang, yang lagi rame ada Korean style. Biasanya rambut panjang tapi pengen tetep rapih,” sebut Andi.

Untuk melayani pelanggan, Legian buka sejak 09.00 sampai 21.00 WIB. Pelanggan, bisa juga reservasi melalui WA admin yang tercantum di Instagram, agar tidak mengantri.

Bahkan, untuk keperluan tertentu bisa juga booking tempat atau stylishnya dalam jangka waktu tertentu. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Advertisement