Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Thofa, Yudi, dan Imat, Siapa yang Jadi Kadisdukcapil?

KUNINGAN (MASS)- Untuk jabatan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kuningan,  ternyata yang melamar hanya ada tiga orang.

Tentu ini diluar ekfektasi karena jabatan ini terbilang “seksi”. Ke tiga calon itu adalah   Mohamad Thofa SsiMT  (Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk  Disdukcapil).

Kemudian, Drs Yudi Nugraha MPd (Sekretaris Dinas PUTR Kuningan) dan terakhir  Imat Masriadi, SIP MSi (Kepala Bidang Usaha Ekonomi Masyarakat Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa).

Dari prediksi kuninganmass.com, nama Yudi paling diunggulkan. Ia termasuk jajaran pejabat senior yang belum mendapatkan “jatah’ eselon 2.

Pada open bidding sebelumnya Yudi lolos tiga besar. Namun ia terpental karena bupati lebih memilih Trisman Supriatna.

Sementara, dua nama baik Thofa dan Imat merupakan “jebolan”  Disdukcapil sehingga ia mempunyai pengalaman ketika nanti dipilih bupati.

Untuk jabatan ini memang dibutuhkan pejabat yang supel, pinter dan berpengalaman, karena pejabat-pejabat sebelumnya tidak semua memenuhi kriteria itu. (agus)

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Pengumuman pemenang open bidding atau penunjukan satu dari tiga besar yang sedianya dilaksanakan Jumat (10/12/2021) besok, ternyata diundur. Menurut informasi yang...

Government

KUNINGAN (MASS)- Ini Nama-nama Peserta yang Lolos Tiga Besar Open Bidding PEMERINTAH KABUPATEN KUNINGAN PANITIA SELEKSI TERBUKA JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA Jalan Desa Cikaso...

Government

KUNINGAN (MASS) – Makin berisi, makin merunduk. Nampaknya filosofi ilmu padi ini pantas disematkan pada sosok Dr Jumhari ST MT. Meskipun bertitel doktor dan...

Government

KUNINGAN (MASS)- Dari Laporan BNNK Kuningan, hingga Sabtu (6/11/2021) sudah da 23 pejabat eselon 3 yang melakukan tes urine. Tes ini sebagai salah satu...

Advertisement