Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Ada 6 Pelamar, Seru Perebutan Jabatan Satpol PP

KUNINGAN (MASS)- Dari enam jabatan eselon 2 yang diopen biddingkan, jabatan  Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kuningan yang jumlah pelamar terbanyak kedua, selain jabatan Kesbangpol.

Total ada enam pelamar yang beradu kualitas dan keberutungan ke jabatan penegak perda ini. Ke enam orang itu adalah Indra Nugraha Ishak SSTP MSi (Camat Ciniru)  Drs Agus Basuki MSi (Kabag Organisasi  Setda Kuningan.

Kemudian, Asep Abdul Mukti ST MSi (Kepala Bidang Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang) Ujang Jaidin SH MH (Kabid Gakda Satpol PP Kuningan).

Selanjutnya, Guruh Irawan Zulkarnaen SSTP MSi (Camat Kramatmulya) dan terakir  Ade Wibawa Ssos MSi (Camat Karangkancanca).

Dari prediksi kuninganmass.com semua mempunyai peluangan yang sama dan mereka semua punya kualitas  yang sama. Hanya yang membedakan pengalaman saja.

Kabar yang di dapat, Agus Basuki menempati peluang pertama, disusul Guruh, Ujang Jaidin, Indra Ishak, Asep dan Ade Wibawa.

Namun ini hanya prediksi karena semua tergantung bupati, ingat kasus Kusmana dan Wahyu meski jauh-jauh hari diprediksi bakal lolos, namun teryata berubah. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement