Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Temu Kader PAN Kuningan, Zulhas : Saya Bantu Logistiknya Rp5 Miliar

KUNINGAN (MASS) – Ketua Umum DPP PAN Dr (HC) H Zulkifli Hasan SE MM datang ke Kuningan dalam rangka temu kader di sekertariat PAN Desa Kasturi Kecamatan Kuningan, pada Senin (13/9/2021) sore

Terlihat, sekitar pukul 16.30 Zulhas datang dengan disambut para kader dengan atribut yang serba biru.

Zulhas, dalam pengarahan dan pidato politiknya mendorong kadernya untuk bersiap dan berani bertarung di tahun 2024 nanti.

Bahkan, Zul menjamin akan membantu logistik sebesar Rp5 miliar pada siapa yang berani maju DPR-RI dari Kuningan.

“Sekarang DPD segera ngatur untuk 2024. Tolong tiap kecamatan ada satu calon. Istri kades boleh mantan kades boleh, atau ketua pengajian boleh,” ujarnya mengarahkan.

Meski ambisius, Zulhas menyebut kader PAN memang harus menempati posisi penting seperti Bupati, DPR, bahkan menyinggung soal Presiden.

Ketua partai yang baru saja bergabung jadi koalisi Jokowi itu, menegaskan ambisi menguasai posisi penting itu, semata bukan untuk kantong pribadi.

“Agar bisa menolong orang susah, agar kita bisa memperjuangkan nilai-nilai yang kita yakini benar. Kalo jadi PAN jadi Bupati (misalnya), pupuk jadi tidak langka, raskin tepat sasaran. Karena kalo cari uang pribadi, ya jadi pengusaha saja,” imbuhnya.

PAN, dikatakannya adalah partai yang berjuang untuk meraih cita-cita waktu merdeka.

“Merdeka agar kita bersatu, jadi kita adalah partai yang terus menerus memperjuangkan persatuan. Kita mengakurkan orang yang bermusuhan, jangan ikut-ikut,” singgungnya.

Dengan bersatu, kata Zulhas, diharapkan negara bisa berdaulat, tidak impor beras, tidak impor garam atau kedelai bahkan sayur.

“Cuman kalo pemerintah kebijakannya tidak berpihak ke petani, Petani jadi miskin. Tanahnya dijual petaninya jadi buruh tani. Tanahnya jadi punya orang. Coba kalo PAN jadi presiden, beda. Kalo PAN jadi Bupati, ya beda,” ujarnya mendorong kadernya di Kuningan, untuk ‘tarung’ tahun 2024 nanti.

Sebelumnya, Zulhas mengaku berkunjung terlebih dahulu ke Indramayu. Di sana, Zulhas mengaku menyampaikan temuannya perihal banyak hal, termasuk rata-rata pendidikan yang rendah, ekonomi, hingga pekerja perempuan.

Diluar itu, Zulhas menyebut PAN adalah partai terbuka. Baik dari islamnya, NU, Muhammadiyyah, Persis, Tarbiyyqh bahkan di luar islampun punya kesempatan yang sama.

Sementara Ketua DPC PAN H Uba Subari Ak mengucapkan terima kasih karena tempatnya sudah dikunjungi ketua umum, juga meminta agar Kuningan ini diberi perhatian khusus.

Uba sendiri, tak banyak memberikan banyak pengarahan karena waktu memang sudah menjelang sore.

Apalagi, selain ke sekertariat PAN, Zulhas juga rencananya bertemu Bupati dan mengunjungi ponpes Husnul Khotimah. (Eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PAM

Bank Kuningan

PD

PKB

Advertisement
Advertisement
Print
Advertisement

You May Also Like

Sport

KUNINGAB (MASS) – Minggu 19 September 2021, Bertempat di stadion Andeska Kapandayan,Desa Kapandayan Ciawigebang telah diselenggarakan turnamen usia dini U-10 tahun antar SSB. Total...

Education

KUNINGAN (MASS) –  Sebanyak 50 remaja masjid di Kabupaten  Kuningan mengikuti Workshop Literasi Digital, Ramatloka Kabupaten Kuningan. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kedutaan Amerika Serikat...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Elemen masyarakat yang terdiri dari berbagai ormas/LSM seperti Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI), Front Persaudaraan Islam (FPI) dan Perhimpunan Praktisi Hukum...

Government

KUNINGAN (MASS)-  Kerja keras selama ini berbuah hasil, dimana kasus   covid-19 di Kabupaten Kuningan  terus menurun. Untuk update Minggu 19  September tidak ada kenaikan...

Advertisement