Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Tawon Vespa Sengat Kakek Idi Hingga Meninggal Dunia, Ternyata Sarangnya Di Dalam Sofa

KUNINGAN (MASS) – Kabar duka datang dari Blok Cipager Kelurahan/Kecamatan Cigugur. Seorang kakek jadi korban sengatan tawon jenis Vespa Affinis hingga meninggal dunia, Jumat (16/12/2022).

Yang meninggal adalah Kakek Idi, lelaki berusia 95 tahun yang sempat menggigil dan sempat dilarikan ke rumah sakit setelah tersengat tawon.

Sempat dirawat dengan fasilitas kesehata sejak pukul 13.30 WIB siang, kondisinya tak membaik dan semakin parah. Pada pukul 21.00 WIB malam, korban tak tertolong lagi, meninggal dunia.

Korban, tersengat tawon saat mencari skrup di lantai dua bersama sang anak. Karena tidak kunjung ketemu, sang anak sempat turun terlebih dahulu.

Setengah jam kemudian, Kakek Idi tak kunjung turun. Kemudian, anak yang lain mencarinya ke lantai atas dan diketahui Kakek Idi tengah menggigil dan merasa takut serta mengaku tersengat tawon.

Laporan adanya tawon itu, baru sampai ke UPT Damkar Satpol PP Kuningan sekitar pukul 17.00 WIB pada hari berikutnya, Sabtu (17/12/2022) sore dari anak korban.

Kepala Damkar M Khadafi Mufti M Si meresponnya dengan menurunkan anggotanya untuk memusnahkan sarang tawon tersebut.

“Sarang tawon tersebut ternyata berada di dalam kursi sofa,” ujar Khadafi.

Pihak Damkarpun segera melalukan pemusnahan dan pembersihan sarang tawon di lokasi kejadian. Pembersihan ini, dilakukan karena khawatir dapat membahayakan atau menambah korban. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kabar duka dan mengejutkan datang dari Desa Langseb Kecamatan Lebakwangi. Pasalnya, R (25) ditemukan warga dalam keadaan meinggal dunia di rumah...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Seorang karyawan dealer mobil di Lingkungan Parenca Desa Kertawangunan Kecamatan Sindangagung, dilaporkan tersengat tawon, Jumat (25/2/2022) kemarin. Korbannya adalah Satria (27),...

Government

KUNINGAN (MASS) –  Sabtu (27/6/2020)  pagi  Mapolres Kuningan  bau alhkohol menyengat . Begitu juga bau asap ganja menyerbak. Ternyata bau itu bersumber dari kegiatan...

Advertisement