Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Wakil Dekan FIK Unisa Kuningan (kiri) dan Operator Emis menunjukkan piagam penghargaan

Education

Soal EMIS, Unisa Kuningan Tercepat Ketiga se-Jawa Barat

KUNINGAN (MASS) – Soal pengelolaan Management Information Sistem (EMIS), kampus Universitas Islam Al-Ihya (Unisa) Kuningan patut diacungi jempol. Pasalnya, Fakultas Ilmu Keislaman Unisa Kuningan termasuk kampus tercepat ketiga di Jawa Barat dalam pengelolaan EMIS Kluster Fakultas Keagamaan Islam Swasta.

Kepastian itu, terbukti dengan diberikannya penghargaan oleh Koordinatorat Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta (KOPERTAIS) wilayah II Jawa Barat kepada Unisa Kuningan, pada Selasa (13/12/2022) lalu di Bandung.

Atas pencapaian tersebut, Dekan FIK Nur Rohmatillah S Psi M Pd mengungkapkan rasa terima kasih karena sudah diapresiasi prihal pengelolaan Emis di perguruan tinggi. Nur menyebut, hal itu akan jadi motivasi untuk mempertahankan pencapaian tersebut.

“Terima kasih juga saya sampaikan kepada operator EMIS kampus yang sudah kerja keras menuntaskan laporan sesuai waktu yang ditentukan,” ucap Irma, sapaan akrab Dekan FIK Unisa.

Dirinya memastikan, bukan hanya kecepatan dalam pengelolaan Emis yang diperhatikan, tapi juga akurasi dan data yang dimasukan oleh operator harus benar-benar tepat.

Sementara, Rektor Unisa Nurul Iman Hima Amirullah S Ag M Si juga menyampaikan hal serupa. Kerjasama mengawal data sesuai aturan jadi prestasi dan bentuk nyata dalam pengelolaan EMIS.

“Pengelolaan data yang baik menjadi prioritas kami. Selain dalam rangka menaati aturan pemerintah, ini juga bagian dari pelayanan kami terhadap seluruh mahasiswa,” ucap Rektor. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Beberapa bulan lalu, beberapa petinggi Unisa dilaporkan oleh salah satu mantan petinggi kampus soal penggelapan dana. Namun kini, ternyata pihak kampus...

Government

JAKARTA (MASS) – Menjelang akhir tahun 2022 ini, Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH berkali-kali dianugerahi penghargaan. Setelah dua kali mendapat penghargaan di...

Government

KUNINGAN (MASS) – Pada akhir tahun 2022, tepatnya awal bulan Desember ini, Bupati Kuningan mendapat dua anugerah penghargaan. Kedua penghargaan itu, sama-sama didapat di...

Education

KUNINGAN (MASS) – Pada Sabtu (19/11/2022) kemarin, Himpunan Mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Inggris FKIP Unisa menggelar kegiatan implementasi kurikulum merdeka belajar di pelajaran Bahasa...

Advertisement