Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Buruh Meninggal Saat Renovasi Toko di Siliwangi, Penonton TdL Geger

KUNINGAN (MASS) – Pada hari ke-2 Tour de Linggarjati, Sabtu (17/12/2022) kemarin, penonton sempat dibuat geger karena kabar ditemukannya seorang buruh dalam keadaan tak bernyawa.

Korban tengah mengerjakan renovasi di toko. Kabar tersebut, dikonfirmasi Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda SIK melalui Kasi Humas Ipda Endar.

“Bukan penemuan mayat, tapi orang lagi kerja di bangunan terus kerasa sesak napas. Kemudian langsung tidak sadarkan diri. Setelah diperiksa sudah tidak ada,” ujarnya mengkonfirmsi.

Lebih jelas, Kapolsek Kuningan Kompol Sunarko yang membawahi wilayah Kuningan, menerangkan bagaimana kronologis kejadian tersebut.

Dirinya menyebut, korban yang merupakan warga Nusaherang itu, H (55), tengah merenovasi Toko Bangunan Emas Cap Banteng di pertokoan Siliwangi, Blok Pasar Barat – Citamba, Kuningan. Dikatakan, korban sebelumnya sudah sempat mengeluhkan sesak.

“Menurut keterangan saksi (Agus dan Udin – rekan kerja) bahwa pada hari Kamis (15/12/2022) kemarin, korban sempat mengeluh sesak napas kepada saksi dan akan kontrol ke rumah sakit, akan tetapi korban tetap melaksanakan kerja sebagai buruh bangunan. Sehingga diketahui ketika korban akan bekerja tiba-tiba lemas dan tidak sadarkan diri,” tuturnya.

Saat dicek itulah, korban sudah tidak bernyawa. Belakangan, diketahui dari keterangan keluarga bahwa korban ada riwayat sakit asma. Dikatakan Kapolsek, dari hasil pemeriksaan UPTD Puskesmas Lamepayung dan Inafis Polres Kuningan tidak ditemukan adanya tanda kekerasan pada tubuh korban. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kabar duka datang dari Desa Sukaraja Kecamatan Ciawigebang. Pasalnya, hari ini Rabu (7/12/2022), sang Kades, H Sudarta meninggal dunia. Kabar duka...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kanit Gakkum Satlantas Polres Kuningan Ipda Sri Martini SE MH menjelaskan kronologi kecelakaan yang melibatkan 4 mobil di depan pertokoan di...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Sebuah kebakaran terjadi dini hari tadi, Rabu (9/11/2022) sekitar pukul 01.30 WIB. Insiden itu, menimpa tempat usaha Toko Sinar Mulya milik...

Headline

CILIMUS (MASS) – Kabar duka datang dari Kecamatan Cilimus. Dimana, remaja usia 16 tahun, M Reza, pelajar SMP, tercebur di Situ Pasahangan Barong Cibunar,...

Advertisement