Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Gimana Nasib Bayi Yang Ditemukan di Sumurwiru? Ini Penjelasan Pemdes

KUNINGAN (MASS) – Nasib bayi perempuan yang ditemukan di Desa Sumurwiru Kecamatan Cibeureum, Minggu (18/12/2022) pagi tadi, banyak dipertanyakan akan bagaimana kedepannya.

Bayi yang pertama kali ditemukan oleh anak-anak yang tengah bermain di pinggir salah rumah salah seorang warga (rumah kosong) itu, ditemukan terbungkus selimut dan berada dalam plastik.

Beruntung, kondisi bayi yang diduga baru dilahirkan dan dibuang itu, masih terselamatkan. Dan kini, banyak orang yang bertanya-tanya kondisi anak tersebut.

Baca : https://kuninganmass.com/bikin-geger-ada-penemuan-bayi-di-sumurwiru/

Menjawab hal tersebut, pihak desa melalui Kesra Wasra Abdul Hamid menyebut saat ini, kondisi anak dalam keadaan sehat dan tengah dirawat di Poned Cibeureum.

“Bayi cewena (perempuan) sehat alhamdulillah, ayeuna (sekarang) di Poned Cibeureum,” ujarnya kala dikonfirmasi.

Adapun, soal nasib bayi tersebut kedepan akan bagaimana, Wasra mengaku belum tahu. Meski sementara akan dirawat di Poned, namun saat ditanya siapa yang akan merawat dalam jangka panjang kedepan (apakah perorangan, desa, atau panti), Kesra belum bisa memberikan jawaban.

Keputusana teu acan puguh, kumargi bade dimusyawarahkeun heula (belum ada keputusan pasti, soalnya akan dimusyawarahkan dulu),” ucapnya sembari menyebut musyawarah itu akan melibatkan polisi, bidan dan aparatur desa. (eki)

1 Comment

1 Comment

  1. Ratnasih

    20 Desember 2022 at 1:43 pm

    Boleh saya adopsi….kebetulan saya belum dapat momongan…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Penemuan bayi di Desa Sumurwiru Kecamatan Cibereum, membuat banyak pihak bertanya-tanya, siapa orang yang tega membuangnya. Warga, yang menyayangkan perbuatan tidak...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kabar menggegerkan datang dari Desa Sumurwiru Kecamatan Cibeureum pagi ini, Minggu (18/12/2022) sekitar pukul 08.00 WIB. Pasalnya, anak-anak yang tengah bermain,...

Government

KUNINGAN (MASS) – Pada hari Minggu (4/9/2022) kemarin, sejumlah warga Desa Cibinuang Kecamatan Kuningan, melakukan aksi protes lagi ke balai desa. Protes itu, berawal...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kejadian menghebohkan warga terjadi di Gang H Idris Jalan Syekh Maulana Akbar – Kelurahan Purwawinangun, Kecamatan Kuningan. Pasalnya, seorang bayi laki-laki...

Advertisement