Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Culinary

Tak Perlu Keluar Kota, Ini Rekomen Tempat Buka Bareng Keluarga

KUNINGAN (MASS) – Bulan puasa tentunya tak ingin dilewatkan begitu saja tanpa moment yang bisa dikenang bersama. Salah satunya dengan buka bareng keluarga atau rekan dan teman.

Nah pada tulisan kali ini kuninganmass.com akan membuat daftar tempat yang bisa dijadikan rekomendasi untuk mengabadikan moment bareng keluarga rekan atau teman berbuka puasa.

1.Sei Sapi Sadamantra Resto

Tempat yang satu ini jadi salah satu pilihan wajib buat ramadhan kali ini. Selain tempatnya yang profer untuk kumpulan yang tidak terlalu besar, olahan disini emang wajib banget dicoba.

Apalagi, Resto yang berada di Jalan Desa Sadamantra Kecamatan Jalaksana ini, bisa dibilang pelopor olahan sapi asap di Kuningan. Oh iya, Iga Bakar sama pisang gorengnya juga reccomend banget, suer.

2.RM Sehati dan Caffe Sehati

Tempat yang satu ini berada di Jalan Desa Sampora Kecamatan Cilimus. Bagian depan memang berisi rumah makan seperti pada umumnya yang lengkap dengan berbagai pilihan menu.

Tapi bukan cuman itu, bagian belakang yang luas juga sudah disulap menjadi ala-ala kedai dengan gazebo-gazebo serta pemandangan sawah yang ciamik.

Reccomend sih, buat buka bareng lingkup kecil di bagian caffee. Tapi ya makan juga tenang, Rumah Makan nya sudah berdiri lama. Oh iya, urusan parkir, disini luas banget.

3.Tamkot Kitchen

Kalo tempat yang satu ini, tentu aja ada di ruko-ruko taman kota, sesuai namanya, Tamkot Kitchen.

Ruko dengan 3 lantai ini, memang baru buka beberapa bulan tapi langsung jadi pilihan karena konsepnya yang cukup unik.

Di lantai dasar, kalian bisa melihat gerobak-gerobak UMKM serta kasir dengan pembayaran kartu. Lantai 2 ada tempat yang cukup luas.

Lalu lantai 3, ini sih paling reccomend. Rooftop dengan lampu-lampu kuning menggantung jadi pemandangan sore hari yang bikin nyaman.

Advertisement. Scroll to continue reading.

4.Dapur Bayem

Nah satu lagi tempat yang bisa bikin kaliam nyaman buat momen buka puasa bareng. Dapur Bayem.

Tempat yang berada di Jalan Raya Cibulan Desa Maniskidul Kecamatan Jalaksana ini, merupakan branding baru dari tempat sebelumnya RM Istama Cibulan.

Berlokasi tepat di pinggir jalan raya, serta memiliki lahan parkir yang luas, serta memiliki berbagai fasilitas cukup lemhkap seperti meeting room dan wifi, saat ini Dapur Bayeum banyak dilakukan penyesuaian.

Selain tempat makan yang luas dan di beberapa ruang semi terbuka, disana kini juga cukup oke dijadikan tempat nongkrong seperti buat ngopi.

Tempat shalat disini pun termasuk gampang diakses, karenanya tak usah khawatir terburu-bueuwaktu maghrib. Oh iya, ada juga fasilitas sound yang bisa kita atur untuk musik, bahkan karaoke.

Oh iya, tempat yang satu ini juga bisa menampung cukup banyak orang bahkan jika berjaga jarak. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Village

CIMAHI (MASS) – Babinsa Cikeusal Koramil 1507/Luragung, Serda Dasim Hasanudin melaksanakan gotong royong dengan warga. Gotong royong untuk membangun rumah Ibu Enah di RT...

Government

KUNINGAN (MASS) –  Untuk update Senin (17/5/2021) kasus positif covid-19 naik, tapi kenaikannya tidak begitu banyak yakni delapan orang.                                                                          Sementara jumlah sembuhnya  bertambah  dua...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Dalam Rangka Menghadapi Musda DPD KNPI Kuningan XV kami selaku SC telah membuka pendaftaran calon Ketua DPD KNPI Kuningan yang baru.Adapun...

Government

Kuningan – Meskipun seluruh pegawai telah melaksanakan vaksinasi anti covid 19 sebulan lalu, namun BNN tetap melakukan antisipasi dengan tes swab antigen. Kegiatan ini...

Advertisement