Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Ada Pasar Murah, Langsung Diserbu

KUNINGAN (MASS) – Bupati Kuningan H Acep Purnama, SH MH melaksanakan Monitoring Pasar Murah di Kecamatan Cidahu yang di gelar oleh Dinas Koperasi UKM Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Kuningan, Rabu (28/9/2021).

Turut hadir pula, Kepala Dinas Dinas Koperasi UKM Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Kuningan, U Kusmana SSos MSi, Kapolres Kuningan, AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, Camat Cidahu Muhamad Solihin SSos MSi , dan Kepala Desa Datar, Wartono.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kuningan menyampaikan bahwa, kegiatan Pasar Murah di laksankan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, utamanya adalah dalam kebutuhan pokok.

“Ada beberapa jenis kebutuhan pokok yang disubsidi di Pasar Murah ini seperti beras, gula pasir, telur, dan lain sebagainya,” ujarnya.

Kemudian, Bupati berharap, degan kegiatan Pasar Murah tersebut mudah-mudahan niat dari Pemerintah Daerah bersama seluruh jajaran bisa di terima oleh seluruh mayarakat Kuningan, khususnya di Kecamatan Cidahu.

“Hayu kita melaksanakan kegiatan ini, insyallah semuanya terbagi,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu juga, Camat Cidahu  Solihin, mengucapkan terima kasih kepada Bupati berserta jajaran yang telah berkenan untuk bisa melaksanakan Pasar Murah di Kecamata Cidahu.

“Allhamdulillah, respon seluruh masyarakat Kecamatan Cidahu sangat baik, dan kami selaku satgas penangan covid-19, selalu mengantisipasi dan menghimbau masyarakat terkait penyebaran covid-19 dengan terus menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Economics

KUNINGAN (MASS)-  Sebagi bentuk promosi kepada masyarakat di Kecamatan Maleber atas hadirnya Pertashop, Pertamina membagi-bagikan pertamax gratis kepada 200 pengendara motor. Pembagian gratis pertamax...

Religious

KUNINGAN (MASS) – اَللَّهُمَّ اجْعَلْنِيْ فِيْهِ مُحِبًّا لِأَوْلِيَائِكَ وَ مُعَادِيًا لأَعْدَائِكَ مُسْتَنّا بِسُنَّةِ خَاتَمِ أَنْبِيَائِكَ يَا عَاصِمَ قُلُوْبِ النَّبِيِّيْنَ Allâhummaj’alnî fîhi muhibban li awliyâika...

Government

KUNINGAN (MASS)- Menyikapai masalah larangan mudik yang saat ini tengah diterapkan, para kepala daerah Cirebon kota/kabupaten, Indramayu, dan Majalengka (Ciayumajakuning) melakukan rapat. Dari Kuningan...

Government

SINDANGAGUNG (MASS)– Wakil Bupati Kuningan H M Ridho Suganda, SH MSi menghadiri acara Santunan Yatim Piatu dan Dhuafa yang dilaksanakan Majelis Ta’lim dan Sholawat Ar-Rahma....

Advertisement