Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Damkar Evakuasi Monyet, Diduga Korban Penyiksaan

KUNINGAN (MASS)- Untuk kesekian kali pihak Damkar Kuningan  melakukan evakuasi kera. Evakuasi dilakukan pada Rabu (28/4/2021)  pukul 14.30 WIB di Desa Kaduagung Kecamatan  Sindangagung.

Kepala UPT Damkar Kuningan Khadafi Mufti mengatakan, dugaan sementara  kera yang dievakuasi itu diduga korban penyiksaan. Hal ini karena kaki patah sebelah kiri.

“Monyet ada yang mukul, karena kaki monyetnya patah sebelah kiri. Karena beberapa hari yang lalau banyak monyet masuk ke pemukiman warga,” jelasnya.

Menurut keterangan warga yang sedang berjalan menuju kebun, terdengar suara dari semak semak. Dan setelah dilihat, ternyata ada seekor kera yang sedang telungkup.

Setelah diamati ternyata kera tersebut tidak bisa berjalan, dan tampak kaki kirinya seperti patah.

“Karena merasa takut juga kasihan, warga tersebut yg bernama Nana Dapos melaporkannya yang di tujukan ke Kantor UPT. Damkar Satpol PP Kab. Kuningan (0232) 871113 pada pukul 13.40 WIB,” ujarnya.

Setelah mendapat laporan 2 anggota Damkar, berangkat menuju lokasi, dan tiba dilokasi pada pukul 13.50.00 WIB (10 menit).

2 anggota damkar berhasil mengeksekusi dan menangkap monyet dalam waktu 30 menit . Monyet dibawa ke Mako Damkar Kuningan, untuk diserahkan ke BTNGC. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Advertisement