Pemain Persib Buat Messi Tak Berdaya

KUNINGAN (MASS)- Pada pertandingan perempat final terakhir  Gemilang Raya 4  yang mempertemukan Harum Jaya FC Cikeusik dengan Putra Pangkalan Ciawigebang, Rabu sore  berlangsung seru. Kedua tim diperkuat oleh pemain bintang seperti Wandy Babon pemain Persib U-19 dan Andri Messi menampilkan permainan terbaiknya.

Namun ternyata Wandy cs yang lolos ke babak semi final setelah gol semata wayang yang dicetak oleh Ipung mengandaskan harapan Putra Pangkalan. Bagi Andri Messi, ini menjadi kegagalan karena pada tahun 2017 justru ia membawa tim dari Pangkalan itu Juara.

Dengan kemenangan ini maka Harum Jaya FC Cikeusik, akan menemani Cibulan FC, Bina Pratama, dan Sukamaju FC lolos ke semi final. Pada pertandingan empat besar nanti yang masih berlangsung di lapangan Karyawisesa bakal dijamin seru karena setiap tim ingin menjadi juara.

“Semi Final akan berlangsung pada tanggal 3 dan 4 Agustus. Sedangkan partai puncak akan berlangsung tanggal 7 dan perebutan peringkat ke 3 tanggal 6 Agustus,” ujar Panpel Gemilang Raya Cup ,3  Arif Eka kepada kuninganmass.com, Rabu (2/8/2018).

Arif menerangkan, Bina Partama bisa lolos ke semi final setelah menang 3-2 atas Jafar Sidik FC. Lima gol yang terjadi dicetak oleh Juned (p), Sandi bule dan untuk Bina Putra oleh  Coyo, dan dua gol Ulum.

Sedangkan  Cibulan lolos ke empat besar setelah menggasak Cibingbin FC 3-0. Dua dari tiga gol dicetak oleh Nano 2 dan  sisanya oleh Fiwi. Sementara pada pertandingan  Kramat FC Vs Sukamaju FC dimenangkan oleh Sukamaju dengan 0-2. Dua gol diborong oleh Arif Samudra. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com