Hari Kedua Cabor Atletik Panen Medali

KUNINGAN (MASS)- Hari kedua kontingen Kuningan panen medali setelah cabor atletik menyumbang lima medali. Perolehan medali hari kedua  melebihi perolehan hari pertama yang mendulang dua emas.

Tiga emas dipersembahkan oleh Umar Wira 200 meter putra,  Ulfa Silviana 200 meter putri,  dan  Alif M Baskar lompat Jauh putra,. Sedangkan, perak Beby Aliya galah putri,  Fahri S  lempar cakram dan medali perunggu oleh Ricky Wibowo lompat jauh putra.

“Alhamdulillah, hari kedua kita panen medali. Para atlet berjuangan dan menggondol lima medali. Ini berkat kerja keras dan doa warga Kuningan,” ujar  Ketua PASI Kabupaten Kuningan H Nana Sugiana, Rabu (10/10/2018).

Dengan raihan ini maka lanjut Nana, Kuningan sudah 5 medali emas, 2 perak, 1 perunggu. Sedangkan targetnya adalah  mendulang 11 emas, 12 perak dan 10 perunggu.

Nana berharap kran medali terus mengalir karena masih terus berlangsung dan pelung masih terbuka lebar. karena atlet andalan Kuningan belum semua bertanding.

Sekedar informasi Umar Wira, Ulfa Silfina, dan Eki Ferbri Ekawati merupakan atlet Indonesia yang berlaga di Asin Games. Sehingga, peluang mereka mendulang emas sangat besar dan terbukti. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com