Dua Kali Menang Telak, Pesik Kokoh di Peringkat Satu

KUNINGAN (MASS)- Pesik Kuningan kembali bermain gemilang dan menang dalam lanjutan penyisihkan Grup A pada Liga 3 Seri 2 Jabar 2019. Dipartai kedua Pesik menghancurkan Cirebon FC dengan skor 3-0.

Gol kemenangan Laskar Gunung Ciremai dicetak oleh Roni Rahmattullah pada menit ke 14 babak pertama. Sedangkan dua gol lainnya disarangkan oleh gelandang tengah Jaka pada menit ke 66 dan kapten Tim Nano Supriatna melengkapi gol pada menit ke 82.

Kemenangan yang diraih oleh tim besutan Ade ‘Piit’ Lesmana itu membuat Pesik kokoh di puncak klasmen dengan raiahn 6. Bukan hanya enam point, Pesik juga mencetak 6 gol dan tanpa kemasukan.

Meski bermain pada Senin jam 13.00 WIB , namun Nano Cs berhasil menguasai pertandingan. Cuaca panas di Stadion Mashud Wisnusaputra tidak membuat mereka kemanasan, justru sebaliknya mereka tampil prima.

Dukungan dari penonton dan keluarga membuat para pemain tampil kesetanan. Kemenangan ini pun memuluskan langkah Pesik kebabak selanjutnya dan tinggal memenangan dua pertandingan lagi.

“Kemenangan ini saya persembahkan untuk warga Kuningan. Dengan lokal kita berjaya dan insya Allah kita bisa lolos ke babak berikutnya,” ujar bintang Pesik Kuningan Nano.

Nano yang satu angkatan bersama Gian Zola  di Persib Bandung itu mengaku, target selanjutnya adalah menyapu semua laga. Ia yakin teman-teman ingin tampil maksimal dan membawa nama baik Kuningan, terlebih main kandang.

Sementara, sang Pelatih Ade Lesmana mengaku, pihaknya puas dengan kemenangan ini. Dua kemenangan dua clean sheet menunjukan anak-anak bermain baik.

Sekedar informasi pada pertandingan itu, Wabup MH Ridho Suganda ikut menyaksikan dan memberikan dukungan. Banyak pihak menginginkan Edo seperti orang tuanya (H Aang Hamid)  yang jor-joran membesarkan Pesik.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com