Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Jamin Tidak Ada Titipan, Hari Pertama Seleksi Calon Pemain Pesik Diikuti 100 Orang

KUNINGAN (MASS) – Antusias menjadi pemain Pesik Kuningan sangat tinggi. Ini terbukti pada hari pertama ( Jumat) seleksi diikuti oleh 100 orang pemain.

Mereka berasal dari berbagai kecamatan di kota kuda. Para pemain seleksi tampak antusias mengikuti seleksi ini.

Pelatih Pesik Kuningan Ade Lesmana mengaku, antusias tinggi membuat dirinya merasa senang karena banyak pilihan.

“Yang datang bukan hanya kelahiran 98 tapi juga yang 2002 juga banyak,” ujar Ade Piit kepada kuninganmass.com, Jumat (11/9/2020) malam.

https://kuninganmass.com/sport/ingin-jadi-pemain-pesik-ada-seleksi-selama-tiga-hari/

Terkait permintaan harus blusukan ke desa- desa untuk mencari pemain karena yang di kampung kesulitan ongkos, Ade mengatakan, pihaknya menyediakan waktu 3 hari untuk memberikan ruang bagi semua warga Kuningan.

“Salah kalau ada yang menyebut pemain Pesik didominasi dari kota, justru sekarang malah didominasi dari wilayah timur, dari wilayah kotanya hanya beberapa orang,” jelas mantan pemain Bandung Raya ini.

Mengenai ada tuduhan titipan dalam seleksi Ade menjamin tidak ada karena pihaknya mencari pemain yang benar- benar dibutuhkan.

“Insya Allah dijamin 100% tidak ada titip-titpan, tidak akan seperti seperti pemilihan. Nanti diambil 23 pemain,” tambahnya sambil tersenyum.

Pria yang kini menjabat Kasi di PUTR menyebutkan, unutuk seleksi sepertinya Sabtu beres. Pasalnya, seleksinya mulai pagi jam 8.

Dengan begini maka seleksi Minggu dihilangkan karena kuota sudah dipenuhi. Pihaknya akan langsung menggeber agar persiapan menuju Liga 3 Seri 2 Jabar berjalan lancar. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

PD

PKB

PAN

BNNK

P3MI

Bappenda

Uniku

Bank Kuningan

You May Also Like

Sport

KUNINGAN (MASS) –  Liga Tiga Seri 2 Tingkat Jabar segera bergulir. Bagaimana persiapan Pesik Kuningan, ternyata laskar Ciremai ini akan melakukan seleksi pemain selama...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Meski baru saja diberlakukan kebijakan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), nampaknya kini para pelaku usaha dan atlet olahraga sudah mulai bisa menghela...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kekalahan menyakitkan Pesik dari Sukabumbi FC dengan skor 1-0 pada babak 8 besar Liga 3 Indonesia Seri 2 Zona Jabar masih...

Sport

KUNINGAN (MASS)- Penampilan gemilang ditunjukan oleh pemain Pesik Kuningan dalam babak 12 besar Liga 3 Indonesia Seri 2 di Stadion Mashud Wisnusaputra. Bertanding Rabu...

Advertisement