Dihajar PSPL Legok, Salakadomas Terkapar

KUNINGAN (MASS)- Pertandingan ke 11 Gemilang Raya Cup yang digelar Rabu (10/7/2019) mempertemukan PSPL Legok versus Salakadomas Kedungarum. Ternyata pada pertandingan yang digelar di Lapangan Karyawisesa Kecamatan Cidahu itu dimenangkan oleh PSPL Legok dengan skor 3-1.

Kemenangan Legok ini dipersembahkan oleh  Aldi menit 38, Jaka  menit 61 melalui tendangan penalti dan Yoan menit 63. Sedangkan gol hiburan Kedungarum dihasilkan oleh Jajang menit 73 melalui tendangan 12 pas.

Dari pantauan, pertandingan ini menjadi laga yang krusial dan boleh sebut derby  perguruan tinggi. Pasalnya,PSPL diperkuat para pemain dari STKIP Kuningan  diantaranya Jaka, Gatot, Teguh. Sedangkan lawannya diperkuat beberapa pemain dari Uniku.

Dibabak pertama laga berjalan seimbang saling jual beli serangan dan beberapa peluang tercipta untuk kedua tim. Namun sayangnya hingga babak pertama usai belum ada gol tercipta.

Memasuki babak kedua baru berjalan 3 menit gol pun tercipta lewat solo run kapten Jaka. Ia  menggocek beberapa pemain dari sisi kiri pertahanan lawan bola pun di cutback ke area gawang yang langsung disambar Aldi dan skor pun menjadi 1-0.

Dengan terjadinya gol ini permainan pun mulai panas, benturan keras pun kerap terjadi  antar pemain  sehingga wasit bung Pele pun harus merogoh 6 kartu kuning. Tentu jumlah yang cukup untuk sebuah pertandingan.

PSPL kembali berhasil menambah 2 gol lewat penalti Jaka setelah pemain lawan melakukan pelanggaran dikotak terlarang dan Yoan dimenit 63′. Salakadomas FC dibawah arahan kapten Deni hanya bisa mengejar 1 goal dimenit2 akhir pertandingan lewat penalti Jajang setelah salah satu pemain lawan handball.

Dengan kemenang ini PSPL Legeok lolos ke babak 16 besar. Mereka akan menanti lawan berikutnya. Kemenang 3-1 merupakan kemanangan cukup telak pada laga ke 11. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com