Bertabur Hadiah, Jalan Santai Ceria PWI Sukses

KUNINGAN (MASS)- Meski pada Jalan Sehat Ceria Bersama PWI tidak ada hadiah motor. Namun, tidak mengurangi minat warga Kuningan untuk hadir diacara yang sudah diselenggarakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia Perwakilan Kuningan selama lima tahun itu.

Acara dibuka oleh Wabup HM M Ridho Suganda MH, dengan titik star di Bunderan Cijoho. Tampak mendampingi Sekda Kuningan Dr Dian Rachmat Yanuar MSi, Ketua PHBN Drs H Maman Hermansyah MSi dan para pejabat lainnya.

Usai finish di lapang Pandapa Paramartha acara dilanjutkan dengan senam sehat. Setelah itu, Wabup Edo diberikan kehormatan untuk mengundi hadiah utama kulkas  yang kupon pemenangnya digantung di wadah untuk dibuka diakhir acara.

Pada kesempatan itu para pejabat melakukan undian dan menyerahkan hadiah. Mereka pun melemparkan beberapa hadiah  ke arah penonton.

Hadirnya Forsa yang merupakan Fans Rhoma Irama Kuningan membuat acara berlangsung seru. Mereka menghibur dengan hits sang raja dangdut itu.

Peserta yang hadir juga banyak yang puas karena pada acara PWI selalu bertabur hadiah dan saweran. Untuk hadiah utama kulkas didapatkan oleh Laura. Warga Gang Cipada Kelurahan Purwawinangun itu merupakan bobotoh Persib Bandung.

“Alhamdulillah acara berlangsung sukses. Semoga tahun depan lebih sukses lagi karena ini sudah kali kelima kami selenggarakan,” ujar Ketua PWI Kuningan Iyan Irwandi.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com