Bermain 10 Orang, AN Ciparay Kubur Mimpi SKL Sindang

KUNINGAN (MASS)- Turnamen Gemilang Raya Cup tidak terasa sudah memasuki hari ke sembilan. Pada laga Senin (8/7/2019) sore di Lapangan Karyawa Wisesa itu mempertemukan AN FC Ciparay Ciawigebang  dengan SKL FC Sindang.

Pada  laga yang  dipimpin wasit Bung Cecep komara ini dimenangkan oleh AN dengan skor tipis yakni 1-0. Gol semata wayang  dipersembahkan oleh Bagus melalui tendangan 12 pas.

Dari pantauan  pertandingan ini berlangsung keras sejak awal. Tensi panas ini tidak terlepas dari kedua tim bermain ngotot karena tidak ingin angkat koper lebih dulu.

Akibat permainan keras dimenit-menit awal kerap terjadi duel keras. Wasit pun tidak ragu merogoh kartu kuningan.

Bahkan pada menit 13′ Yayat Bajing bek AN FC harus menerima kartu kuning kedua (Red card) setelah melanggar pemain SKL FC.

Justri bermain dengan 10 pemain AN FC tetap tampil menyerang dengan komandoi  Coyo cs dari Persip Pekalongan. pada menit 17′ AN FC mampu mencuri gol lewat tendangan penalti Bagus, setelah pemain lawan hand ball di kotak terlarang.

Bagus dengan sempurna melaksanakan tugasnya sehingga skor berbah menjadi 1-0 dan  bertahan hingga akhir minum.

Dibabak kedua SKL FC  mencoba inisiatip menyerang lewat playmaker sekaligus kapten Gilang dan paketan Al Jabar fc Cirebon Ipung cs. Namun sayang disiplinnya pertahanan AN FC membuat peluang demi peluang selalu gagal untuk menyamakan kedudukan.

Hingga peluit akhir dibunyikan skor tetap 1-0 untuk AN FC, sehingga mereka lolos ke babak 16 besar. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com