Melangitkan Doa Bersama 150 Anak Yatim

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Pola Pertolongan Allah (PPA) menggelar Do’a Bersama serta santunan 150 anak yatim. Kegiatan tersebut bertempat di Kedai Artha Jl. Dewi Sartika No 30 Kecamatan Kuningan, Selasa (8/10/2019) sore.

Acara yang diprakarsai PPA tersebut, bertujuan untuk meningkatkan rasa empati dan simpati terhadap sesama.

Lia Sri Amaliah, salah satu Employee Of Allah (EoA) PPA menyebutkan, kegiatan ini merupakan bagian dari program yang rutin dilakukan satu bulan sekali.

“Semua anak ini berasal dari banyak desa di Kabupaten Kuningan,” ujarnya saat diwawancarai di sela-sela acara.

Angga Johan Saputra,Trainer yang mengisi kegiatan di acara tersebut mengungkapkan kegiatan tersebut selain bertujuan untuk mengasah kepekaan sosial, tapi juga memberikan motivasi pada anak-anak yatim.

“Kita memang berikan santunan memberikan, tapi kita juga dorong pada anak-anak bahwa memberi itu lebih utama,” ucap lelaki yang juga mendirikan Republik Sosial sejak 2014 tersebut.

Angga berharap kedepannya bisa lebih banyak lagi anak-anak yatim yang bisa menerima manfaat dari kegiatan-kegiatannya.

“Berhentilah untuk mengurusi urusan diri sendiri, dan uruslah urusan orang lain, terutama anak yatim. Percayalah, kita urusi urusan anak yatim, urusan kita akan diurus Allah,” pungkasnya saat ditanyai pesan yang ingin disampaikan pada pembaca. (eki/trainee)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com