Komunitas Ini Bagikan Ribuan Paket Nasi Gratis

KUNINGAN (Mass) – Salah satu komunitas yang konsen dalam wilayah sosial, mengadakan bagi-bagi gratis 1.500 paket nasi menu berbuka puasa. Mengambil tagline Dapur Cinta, Komunitas Gerakan Indonesia ini menggandeng sejumlah elemen masyarakat dan paguyuban lain untuk bersama-sama melakukan aksi sosial tersebut.

“Ada sebanyak 1.500 paket makanan yang akan dibagikan untuk warga Kuningan menjelang berbuka puasa. Ribuan paket nasi itu dibagi di beberapa titik yang ada di Kuningan, baik di Taman Kota, Pandapa, Masjid hingga ke panti asuhan,” kata Ferry Fibriandani selaku penggagas Komunitas Gerakan Indonesia kepada kuninganmass.com, Jumat (16/6).

Dikatakan, paket nasi ini dipersiapkan sejak awal diolah yakni mulai dengan memasaknya hingga mendistribusikan kepada warga Kuningan. Aksi sosial yang dikemas dengan Dapur Cinta ini, sudah digelar sejak dua tahun terkahir di beberapa kota seperti Jakarta, Semarang, Bandung, hingga Jogja.

“Terimakasih kami sampaikan pula atas bentuk dan dukungan dari berbagai elemen masyarakat baik organisasi, komunitas otomotif, fotografi, pecinta bola khususnya bagi pemerintah daerah baik Korpri maupun LKKS yang diketuai Ibu Ika Acep Purnama. Sebab beliau (Ika Acep Purnama, red) sangat mendukung acara ini, mudah-mudahan ini menjadi suri tauladan dan diikuti oleh kota/kabupaten lain dalam rangka menyebarkan cinta dan kasih melalui kegiatan sosialnya,” pungkasnya. (andri)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com