Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Sayap Partai Gerindra Bagikan Takjil Gratis

KUNINGAN (Mass) – Salah satu sayap partai Gerindra yakni Satria (Satuan Rewalan Indonesia Raya), membagikan puluhan takjil gratis kepada pengendara bermotor yang melintas di depan kantor DPC Parti Gerindra kemarin (18/6). Tak hanya takjil gratis, sayap partai itu pun membagikan tabloid berisi informasi kegiatan partainya kepada warga masyarakat.

“Jadi sayap partai Gerindra yakni Satria, membagikan takjil di bulan suci Ramadhan dengan tujuan ingin membesarkan partai sekaligus beramal. Sebab, ini pula sudah dijadwalkan antara pengurus DPC partai dengan Satria,” ucap Ketua DPC Partai Gerindra Kuningan H Dede Ismail SIP MSi kepada kuninganmass.com di kantor partainya.

Selain kegiatan berbagi kepada sesama di bulan puasa ini lanjutnya, Satria pun sekaligus mengenalkan partai Gerindra kepada masyarakat umum dengan membagikan tabloid seputar kegiatan partai Gerindra. Sebab, Satria memiliki komitmen membesarkan partai dalam menyongsong memenangi even-even politik baik Pileg hingga Pilpres mendatang.

“Kondisi ini sejalan dan seirama bahwa sayap partai Gerindra hidup dan berekspresi serta aktif bekerjasama dengan jajaran DPC Gerindra. Saya bersama Ketua Satria yakni Pak Ahmad ini kawan lama, bagaimana mengedepankan kepentingan partai diatas kepentingan pribadi, kemudian kepentingan pemenangan partai kedepan menjadi tolak ukur bahwa Gerindra bisa bekerjasama,” ucapnya.

Sementara Ketua Satria Kuningan, Ahmad Junaeri mengaku, bahwa sayap partai ini merupakan anak kandung dari Partai Gerindra. Tentunya, sebagai sayap partai harus mensuport setiap kegiatan Partai Gerindra.

“Kami harus bisa mendukung kegiatan partai, demi mensukseskan cita-cita partai. Kita sama-sama dengan pengurus Satria yang lain dan para pengurus partai, berbagi takjil bersama-sama sebagai wujud dari aksi sosial di bulan suci Ramadhan,” pungkasnya. (andri)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Berita Terbaru

PD

PKB

Advertisement

PAM

Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Sekretaris DPC PDIP Kuningan Nuzul Rachdy angkat bicara saat ditanyai perihal bertemunya Wabup M Ridho Suganda, yang saat ini kader partai...

Politics

CIPICUNG (MASS) – Selain kurang menyentuh kondisi jalan yang bolong-bolong, bupati juga kelihatannya kurang menyentuh emak-emak. Terutama mereka yang selama ini mampu memroduksi salah...

Inspiration

KUNINGAN (MASS) – Pada saat sebagian besar anggota dewan berwacana lingkungan antara TN (Taman Nasional) dan Tahura, beda halnya dengan Nurcholis Mauludin Syah, wakil...

Advertisement