Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Luar Biasa, Bikers Pun Bershalawat

KUNINGAN (Mass)Sabtu sore di Kawasan Kuningan Islamic Center berkumpul ratusan bikers yang berasal dari Klub MMC Outsiders Chapter Kuningan. Ternyata mereka bukan mau pamer kendaraan yang dimiliki.

Namun mereka mempunyai niat yang mulia yakni melaksanakan shalawat . Kegiatan ini bisa terwujud hasil kerjasama dengan AFC (Amin Family Center) yang merupakan wadah perkumpulan keluarga, sahabat dan kerabat Amin Santoni.

Meski menggunkan baju yang menunjukan identtitas mereka. Namun, ketika masuk ke masjid At-Taufik untuk bershalawat mareka kompak mengunakan peci. Kaum perempuan pun menggunakan penutup kepala.

Ketua Pelaksana Bikers Bershalawat Anto menyebutkan,  tujuan diadakannya acara tersebut untuk menghilangkan cap jelek kepada bikers. Kebetulan pada bulan puasa ini bikers ingin mengisi dengan hal positif

“Selain bershalawat. Disini juga, kami bersilaturahmi dengan rekan klub lainnya dan tidak terbatas oleh ukuran CC juga merk motor,” ujar Anto.

Diterangkan, total peserta yang hadir adalah 150 orang dan mereka wakil dari klub motor yang ada di Kuningan. Agenda ini lanjut dia, akan terus digelar setiap ramadhan. Pada acara perdana responnya sangat luar biasa.

Sementara itu, Ketua AFC Yosa Octora Santono, mengaku salut dengan apa yang dilakukan bikers Kuningan. Sebab, bisa bersatu dan berkumpul untuk melantukan shalawat.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Kegiatan positif ini kata dia, harus dilanjutkan kedepannya untuk menghilangkan paradigma jelek tentang bikers. Buktikan juga bahwa anak motor dapat melangsungkan acara yang positif seperti bikers shalawat ini.

Dirinya juga punya harapan agar acara itu berlangsung bukan hanya satu kali saja, melainkan menjadi agenda rutin. Ketika hal positif terus dilakukan maka hasilnya pun akan postif. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (Mass)- Balon Bupati Kuningan dari Partai Demokrat Yosa Octora Santono memberikan pernyataan bahwa  budaya merupakan bagian dari ruh Kuningan. Hal itu disampaikan dalam...

Anything

KUNINGAN (Mass)- Tim ekspedisi Saya Kuningan berhasil menaklukan gunung Ciremai yang merupakan gunung tertinggi Jabar. Mereka pada Selasa pagi berhasil kembali dengan selamat dari...

Government

KUNINGAN (Mass)- Festival Al-Qur’an Kuningan 2017 yang digelar di Kuninghan Islamic Center secara resmi dibuka oleh Bupati Kuningan H Acep Purnama MH Rabu pagi....

Anything

KUNINGAN (Mass)- Momen yang paling ditunggu ketika bulan puasa adalah adzan magrib. Agar tidak terasa menunggu tibanya bedug magrib maka harus ngabuburit. Kuninganmass.com memberikan...

Advertisement