Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Religious

Patungan, Pemuda Cileuya Bagikan Takjil Gratis

KUNINGAN (MASS) – Bulan puasa, selalu jadi moment yang tepat untuk berbagi. Setidaknya itu jugalah yang ditunjukan paguyuban pemuda di Desa Cileuya Kecamatan Cimahi, Ruak Riak (RR) pada Jumat (15/4/2022) kemarin.

Bertempat di pertigaan Jalan Raya Luragung – Cibingbin – Karangkancana. RR melakukan kegiatan sosial dengan berbagi takjil pada masyarakat, pengendara yang lewat disana. Pembagian takjil, dimulai sejak pukul 16.00 WIB sore.

Koordinator kegiatan, Agung Haerudin megatakan dengan spirit gotong royong di bulan Ramadhan, pembagian takjil ini merupakan ajang silaturahmi saling memperkuat tali persaudaraan antar para pemuda yang ada di desa dan di perantauan.

Bagi-bagi takjil sendiri, lanjutnya, bersumber dari patungan sukarelaan para pemuda (RR) baik yang ada dikota (perantauan) atau pun yang ada di desa.

“Bagi-bagi takjil ini merupakan langkah awal dan momentum luar biasa bulan Ramadhan, waktu berkah dimana pahala turun berlipat ganda. Selain itu momen ini juga menjadi ibadah sosial, ajang  silaturahmi untuk membangun dan memperkuat persudaraan dan berinteraksi dengan masyarakat,” ucapnya.

Agung juga menghaturkan terima kasih yang kepada para pemuda yang rela menyisihkan sedikit hartanya baik yang ada di rantau atau di desa, sehingga momen ini berjalan dengan lancar.

“Mudah-mudahan berkah. Semoga kita semua diberi umur panjang dan dilimpahkan banyak rezeki,” ucapnya. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Gema takbir, tahlil dan tahmid menggema di Masjid Syiarul Islam tadi pagi, Seni (2/5/2022). Ribuan manusia, warga Kuningan, mungkin yang menetap...

Religious

CIGUGUR (MASS) – Menutup bulan Ramadhan ini, Ikatan Pemuda-Pemudi Dusun Cirabak (IPPC) Desa Babakanmulya Kecamatan Cigugur menggelar pesantren kilat yang dimulai sejak tanggal 25...

Business

KUNINGAN (MASS) – Ratusan paket takjil yang dibagikan tim Samsung area Kuningan, ludes habis diserbu para pengendara dalam hitungan menit, Rabu (27/4/2022) kemarin. Pembagian...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Padepokan dan Majelis Dzikir Al Aziz Mubarak, pimpinan Ki Anom Al Aziz, baru-baru ini menggelar kegiatan buka bersama jemaah, Selasa (26/4/2022)...

Advertisement