Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Purna Tugas, Empat Dosen dan Tiga Tendik Dilepas Haru

KUNINGAN (MAS) – Setelah mengabdi puluhan tahun di Universitas Kuningan (Uniku), empat dosen dan tiga tenaga kependidikan (tendik) Uniku akhirnya memasuki masa purna tugas.

Acara pelepasan dan penyerahan penghargaan kepada dosen dan tendik ini digelar di Ruang Rapat Gedung Rektorat Uniku, Selasa (25/05/2021).

Aspi Junaepi, SPd  mengatakan,  ia mengabdi  selama 39 tahun 7 bulan. akhirnya harus mengakhiri masa bakti  di Universitas Kuningan.

“Saya termasuk pendiri Universitas Kuningan walaupun saya dibagian administrasi, sehingga saya tahu persis lika liku perjalanan dari tahun 1981 sampai dengan sekarang,” ujarnya.

Untuk itu, ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang senantiasa membimbing dan berharap semoga kedepannya Yayasan Pendidikan Sang Adipati Kuningan dan Universitas Kuningan dapat terus bersinergi.

Pada kesempatan yang sama, Rektor Uniku, Dr. H. Dikdik Harjadi, S.E., M.Si., dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas jasa dan pengabdian yang diberikan selama berkiprah di Uniku.

“Kami atas nama Uniku  menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak dan ibu yang sudah melaksanakan tugas serta pengabdian. Semua jasa dan pengabdian yang dilakukan oleh Bapak/Ibu ini sangat luar biasa memberikan kontribusi terhadap kemajuan kampus. Sehingga, harapan kami adalah apa yang sudah dilakukan ini menjadi catatan ibadah bagi bapak/Ibu,” harapnya.

Selanjutnya, dirinya menyampaikan permohonan maaf bila terdapat hal-hal yang kurang berkenan selama mengabdi di Uniku.

“Kami memohon maaf  bila selama berkiprah di Universitas Kuningan terdapat hal-hal yang kurang berkenan. Tentu perlu kita tekankan bahwa ini hanya masalah ikatan formal, tetapi ikatan kekeluargaan bukan merupakan suatu hal yang bisa kita putus dengan selesainya masa bakti bapak/ibu di Universitas Kuningan,” ujarnya

Sementara  Ketua Pengurus Yayasan Pendidikan Sang Adipati Kuningan (YPSAK), Dr  H Uri Syam, S.H., M.H., menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada 4 dosen dan 3 tendik atas pengabdian yang diberikan.

“Apresiasi yang setinggi-tingginya saya sampaikan kepada Bapak/Ibu atas pengabdian yang diberikan selama ini. Dengan diberhentikannya Bapak/Ibu, saya berharap hubungan silaturahmi dapat terus terjalin karena disini yang putus itu adalah hubungan hukumnya dengan Uniku, bukan hubungan silaturahmi,” jelasnya. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

PD

PKB

PAN

BNNK

P3MI

Bappenda

Uniku

Bank Kuningan

You May Also Like

Anything

KUNINGAN (MASS) – Mahasiswa Prodi S2 serta dosen Kesehatan Masyarakat STIKes Kuningan menggelar pengabdian masyarakat bersama lansia (lanjut usia) di Desa Jatipamor Kecamatan Panyingkiran,...

Government

KUNINGAN (MASS) – Bertempat di halaman Mapolres, Kapolres Kuningan memimpin jalannya upacara serah terima jabatan beberapa PJU di jajaran Polres Kuningan, diantaranya Kasat Intelkam,...

Village

SELAJAMBE (MASS) – Anggota PGRI dan Kwaran Pramuka Selajambe ikut berpartisipasi dalam program TMMD ke 111 di wilayah Kodim 0615/ Kuningan di Desa Jamberama,...

Government

KUNINGAN (MASS) – Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional yang akan diperingati pada tanggal 26 Juni mendatang mendapat sambutan antusias dari masyarakat Kuningan. Salah satunya...

Advertisement