Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Kantor Kelurahan Kuningan Batal Digusur

KUNINGAN (MASS) – Rencana penataan kawasan Alun-alun Kuningan dengan cara akan merelokasi Kantor Kelurahan Kuningan batal dilakukan.

Hal ini diutarakan oleh Lurah Kuningan Tono SE. Mantan Lurah Cijoho itu menyebutkan, banyak faktor yang membuat rencana itu batal.

” Salah satunya warga keberatan kalau dipindahkan. Mereka sudah merasa nyaman dengan posisi sekarang meski tempat parkir sempit, ” ujar Tono belum lama ini.

Ia pribadi dan pegawai tidak mempermaslahkan akan dipindahkan ke Jalam Ahmad Yani bekas Terminal Dump Truk (Cipicung) atau sebelah barat eks Markas Akar.

Tapi warga yang keberatan, selain itu juga banyak faktor lainnya.

Apalagi saat ini tengah pandemi sehingga anggaran dialih ke hal yang lebih penting.

Terpisah, Kepala BPKAD Kuningan Dr A Taufik Rohman melalui Kabid Aset John Raharja membenarkan batalnya rencana relokasi.

“Iya batal,” ujarnya pendek Selasa (25/5/2021).

Sebelumnya ia menyampaikan relokasi dilakukan ke Jalan Ahmad Yani. Untuk sementara waktu , kantor pindah akan menempati gedung eks Dinas Koperasi dan UKM yang ada di Jalan Aruji. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

PD

PKB

PAN

BNNK

P3MI

Bappenda

Uniku

Bank Kuningan

You May Also Like

Anything

KUNINGAN (MASS) – Mahasiswa Prodi S2 serta dosen Kesehatan Masyarakat STIKes Kuningan menggelar pengabdian masyarakat bersama lansia (lanjut usia) di Desa Jatipamor Kecamatan Panyingkiran,...

Government

KUNINGAN (MASS) – Bertempat di halaman Mapolres, Kapolres Kuningan memimpin jalannya upacara serah terima jabatan beberapa PJU di jajaran Polres Kuningan, diantaranya Kasat Intelkam,...

Village

SELAJAMBE (MASS) – Anggota PGRI dan Kwaran Pramuka Selajambe ikut berpartisipasi dalam program TMMD ke 111 di wilayah Kodim 0615/ Kuningan di Desa Jamberama,...

Government

KUNINGAN (MASS) – Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional yang akan diperingati pada tanggal 26 Juni mendatang mendapat sambutan antusias dari masyarakat Kuningan. Salah satunya...

Advertisement