Ribuan Massa Bakal Semarakkan Kampanye Akbar Sentosa

KUNINGAN (MASS) – Kampanye akbar Pasangan Sentosa (Toto-Yosa) akan dilangsungkan Senin (7/5/2018) di Lapangan Bubulak Desa Ancaran Kecamatan Kuningan. Saat ini timses pasangan nomor 1 tersebut tengah melakukan persiapan agar kampanye rapat umum terbuka itu berlangsung aman dan tertib.

“Kemarin kita tim pemenangan dan sejumlah relawan SenTOSA menggelar rapat konsolidasi untuk mematangkan persiapan kampanye akbar,” ujar Ketua Setgab Paslon Sentosa, Saipuddin, Jumat (4/5/2018).

Dikatakan, rapat konsolidasi yang dilangsungkan di Sekertariat Setgab Toto-Yosa, Jalan Syekh Maulana Akbar Kuningan itu bertujuan menyusun sejumlah rangkaian persiapan kampanye akbar. Langkah-langkah taktis dibahas agar jalannya kampanye akbar berlangsung dengan aman dan tertib.

“Ini semua dilakukan hanya untuk satu tujuan yakni turut menyukseskan hajat demokrasi lima tahunan, dan untuk kemenangan SenTOSA. Kami yakin kampanye akbar nanti akan berjalan baik, tertib dan aman. Kita semua akan all out,” tegasnya.

Dia meminta, kepada seluruh kader dan simpatisan peserta kampanye akbar nanti untuk tetap dalam aturan dan dapat mentaati tata tertib kampanye.

“Rapat ini untuk menyesuaikan dengan daya tampung lapangan Bubulak di Desa Ancaran. Perihal penggunaan lapangan tersebut telah diatur oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kuningan sebagai lokasi kampanye,” jelasnya.

Sementara, Ketua Toser (Toto Center), Rudi Iskandar menegaskan setiap relawan, simpatisan, dan masyarakat umum harus bekerja sama menjaga ketertiban dan keamanan untuk meraih tujuan bersama. Dia berharap, jangan sampai ada insiden sekecil apa pun.

“Inti dari rapat ini adalah bagaimana kita sebagai tim pemenangan, mengatur ribuan masa pendukung Toto-Yosa yang akan bergerak menuju titik lapangan yang akan memadati lokasi kampanye dengan tertib, rapi dan aman,” ucapnya. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com