Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Incident

Wanita Berusia 40 Tahun Jatuh ke Sumur

KUNINGAN (MASS) – Suasana Dusun Manis RT 21/05 Desa Ancaran Kecamatan Kuningan sekitar jam 1 siang yang hening mendadak menjadi ramai, setelah terdengar suara teriakan minta tolong dari dalam sumur. Awalnya teriakan terdengar oleh Saiful warga setempat yang kebetulan berada dekat dengan sumur.

Sumur sendiri dekat Musala dan berada disekitar perkebunan bambu. Setelah oleh Saiful dilihat ke dalam sumur ternyata ada seorang wanita. Ia pun berteriak dan langsung melapor ke aparat desa. Warga setempat pun langsung berkumpul.

Setelah itu aparat desa, TNI, petugas Damkar, Polri melakukan evakuasi. Proses cukup lama karena sumur kedalamannya 8 meter. Kerja keras petugas berbuah hasil dimana korban bisa diangkat sekitar jam 14.30 WIB.

Korban yang belakang diketahui bernanam Een (40 tahun) warga Dusun Kliwon Desa Babakanreuma Kecamatan Sindangagung selamat, sehingga oleh petugas kepolisian langusng diantarkan ke rumahnya.

“Dugaan korban mengalami gangguan jiwa. Untungnya korban selamat. Proses cukup lama karena dibutuhkan alat untuk mengangkut korban,” ujar Kepala BPBD Kuningan Agus Mualidin.

Sementara itu, karena tidak ada saksi maka tidak diketahui pasti bagaiman korban masuk ke dalam sumur. Kejadian ini membuat warga kaget bukan kepalang karena baru pertama kali ada orang yang terjatuh masuk ke sumur. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Warga Desa Ancaran Kecamatan Kuningan, Sabtu(7/11/2020) dini hari sekitar 01.23 WIB berhamburan keluar rumah. Ternyata penyebabnya adalah ada benturan keras. Setelah...

Sport

SINDANGAGUNG (MASS) – Turnamen Bola Voli Gala Desa Semi Open Parikesit Cup 2020 se-Kabupaten Kuningan, dilaksanakan dari tanggal 22 Februari-1 Maret 2020 resmi ditutup...

Social Culture

KUNINGAN (MASS) – Pengurus DPC IWAPI (Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia) Kuningan kembali berbagi kepada masyarakat. Kali ini anak yatim dan kaum jompo yang menjadi...

Social Culture

KUNINGAN (MASS)- Peringatan Maulid Nabi Muhammad disetiap tempat memiliki tradisi berbeda-beda, terutama dalam pemberian berkat bagi jamaah yang hadir. Di Kabupaten Kuningan sendiri ditiap...

Advertisement