Pindah Tugas ke Luar Kota, Tetap Siap Menjadi Wakil Bupati

KUNINGaN (Mass)- Impian Drs H Yusron Kholid MSi menjadi Kepala Kantor Kemenag akhirnya terwujud. Jumat lalu pria yang sudah 31 tahun berkerja di Kemenag Kuningan dilantik menjadi Kepala Kemenag Ciamis.

Banyak doa yang ditunjukan kepada Yusron karena memang sudah seharusnya sosok supel ini menjabat kepala kemenang. Namun, ternyata Allah SWT baru menghendaki menjadi “bos” pada bulan penuh barokah ini.

Kepada kuninganmass.com Yusron mengaku, meski tugasnya di Kabupaten Ciamis namun ia akan tetap tinggal di Kuningan. Jarak Kuningan-Ciamis yang dekat membuatnya bisa pulang pergi.

“Walau saya tugas di Ciamis Insa Allaah PP sebab dekat. Sabtu Minggu full di Kuningan. KTP tetap Kuningan karena  anak istri dan rumah di Kiningan,” ucapnya sambil tersenyum, Sabtu pagi.

Impian menjadi Kepala Kemenang sudah tercapi, kini impian Yusron adalah ingin mengabdi ke kota kelahiran. Kebetulan pada tahun 2018 akan digelar Pilkada.

“Jadi kalau ada parpol butuh saya uantuk kandidat K 2. Insa Allaah siap. Kalau pun tidak  ada yang melamar saya akan nyaleg pada tahun 2019,” tandasnya.

Bukan kali ini saja sosok Yusron menyeruak ke permukaan. Pada tahun 2013 pun ia pernah beberapa kali berkomunikasi dengan beberapa calon. Namun, ternyata belum berjodoh.

Dari tingkat popularitas nama Yusron tidak perlu diragukan lagi. Di kalang ulama dan kyia ini dikenal sebagai sosok bersih dan tegas.

Begitu juga di lingkup Kemenag Kuningan Yusron sangat dikenal luas. Kalau ia mencalonkan menjadi bupati dan wakil bupati sudah pasti perolehan suaranya akan signifikan. (agus)

 

 

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com