Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

PPP Rapatkan Barisan

KUNINGAN (MASS) – Setelah sempat diterpa tsunami politik, kembali PPP merapatkan barisan. Para kader yang pada pemilu kemarin mencalonkan, berkumpul di sekretariat DPC PPP Kuningan, Jl Ciloa, Sabtu (7/3/2020).

Belasan mantan caleg partai ka’bah dari lima Dapil nampak hadir, termasuk seorang mantan Caleg DPRD Provinsi, Yusron Kholid.

Pelaksana tugas (PLT) Ketua DPC PPP Kuningan, Arya Permana Graha menyampaikan, pertemuan tersebut merupakan ajang silaturahim Keluarga Besar PPP Kuningan yang rutin digelarnya.

“Selain silaturahim, kita juga ingin mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya pada para kader yang telah berjuang membesarkan partai dalam Pemilu Legislatif kemarin. Mereka telah berkontribusi aktif pada PPP sehingga bisa tetap eksis,” terangnya.

Dalam pertemuan itu juga, Keluarga Besar PPP Kuningan menggelar pembacaan Sholawat Syifa secara berjamaah untuk mendoakan keselamatan bangsa dan kesehatan ummat Islam seluruh dunia dari segala wabah penyakit.

“Saat ini ummat di dunia sedang dirundung keresahan akibat merebaknya wabah Corona Virus (Covid-19). Maka kami mendoakan semoga semua diberi keselamatan dan kesehatan, tetutama terhindar dari wabah Corona yang mematikan,” ungkap Arya.

Terpantau, para kader PPP Kuningan nampak khusyu dan khidmat saat melantunkan Sholawat Syifa yang dibacakan sekitar setengah jam.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Mantan Caleg Provinsi, H Yusron Kholid, didaulat untuk menyampaikan Mau’idhatil Hasanah yang berisi nasihat-nasihat penyemangat agar para Kader PPP tetap konsisten dalam berjuang membesarkan Partai berjargon “Rumah Besar Ummat Islam” tersebut.

“PPP merupakan Partai yang tetap berani menyebut Partai Islam. Tetaplah semangat dalam berjuang dan berdakwah melalui partai,” tandas Yusron. (deden)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Jelang muscab yang akan digelar tahun ini, PPP Kuningan dinilai kaya akan kader. Pasalnya, saat ini saja telah terdeteksi sedikitnya 5...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Kedepan, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kuningan akan membidik Dapil 5 yang meliputi Kecamatan Darma, Nusaherang, Kadugede, Selajambe, Subang dan Cilebak....

Headline

KUNINGAN (MASS) – Keluarga besar DPC PPP Kuningan akhirnya buka suara terkait persoalan Nuzul Rachdy (ketua DPRD Kuningan) yang saat ini sedang ditangani Badan...

Government

KUNINGAN (MASS) – Jumlah kasus covid-19 di Kabupaten Kuningan melonjak tajam untuk update Sabtu (1/8/2020) . Dari data Crisis Center  terjadi kenaikan 19 kasus. Padahal...

Advertisement