Pesan Nurdin dalam Kampanye Akbar PDIP

KUNINGAN (MASS) – PDI Perjuangan Kabupaten Kuningan menggelar kampanye akbar di Lapangan Setianegara Jumat (12/4/2019) siang. Menurut timses, jumlah massa yang hadir mencapai puluhan ribu orang.

Bukan hanya lapangan Setianegara, massa partai berlambang kepala banteng moncong putih itu membanjiri jalan-jalan protokol Kabupaten Kuningan hingga menjelang magrib.

Dalam kampanye akbar tersebut Drs Muhammad Nurdin MM yang merupakan Caleg DPR RI No Urut 1 Dapil Jawa Barat X yang meliputi Kuningan, Ciamis, Banjar dan Pangandaran menyampaikan pesan kepada massa yang hadir untuk merapatkan barisan.

“Mari kita rapatkan barisan dan mengingatkan kembali keluarga, tetangga dan teman agar pada tanggal 17 April 2019 tidak golput dan datang ke TPS untuk memberikan suaranya,” seru Nurdin.

Ia juga menyampaikan Rabu 17 April nanti merupakan momentum masyarakat untuk menentukan sikap demi terjaganya Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, NKRI dan keberlanjutan pembangunan yang telah di laksanakan secara merata oleh pemerintahan Presiden Jokowi.

“Oleh karenanya kita wajib memenangkan Capres-cawapres no 01 bapak Joko Widodo dan KH Maruf Amin,” tandasnya.

Dalam kampanye akbar itu hadir para calon anggota legislatif baik DPR RI, Jabar maupun DPRD Kuningan.Tidak ketinggalan pula hadir H Acep Purnama dan M Ridho Suganda, kader PDIP yang kebetulan menjabat bupati dan wabup. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com