Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Lebih Dari 10 Ribu Paket Sembako, Dibagikan PDIP Kuningan ke Kader Partai

KUNINGAN (MASS) – Menjelang lebaran, DPC PDIP Kabupaten Kuningan memulai pembagian paket sembako untuk jajaran pengurus partai sampai tingkat dusun, Selasa (26/4/2022) kemarin.

Ketua DPC PDIP H Acep Purnama SH MH mengatakan, pembagian 10.500 sembako ini bisa terwujud berkat adanya gotong royong kader partai. Baik yang bertugas maupun yang ditugaskan.

“Ada saya selaku Bupati Kuningan, Wakil Bupati, DPR RI pak Nurdin, di legislatif juga ada pak Zul beserta fraksi, semuanya wajib berkontribusi pada partai,” ujarnya di kantor DPC PDIP Kuningan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Pembagian ini, dilakukan atas dasar gotong royong dan kebersamaan. Sehingga, lanjut Acep, segala sesuatu yang harus diselesaikan bisa selesai.

“Bagi kami ini cukup besar karena hampir 10500 kita salurkan. Dan berkat kerjasama semuanya, kita bisa distribusikan ke 376 desa/kelurahan, dan 1400 dusun/lingkungan,” ucapnya.

Di akhir, Acep mengucapkan apresiasi pada semua jajaran partainya yang sudah berkerja kera selama ini. Tanpa kerja keras semua, kata Acep, silaturahmi ini tidak akan terbangun.

Dalam pembagian sembako yang dimulai dari kantor DPC itu, terlihat jajaran pengurus partai baik yang saat ini berkiprah di legislatif, eksekutif, maupun jajaran di organisasi partai. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Ketua DPRD Kabupaten Kuningan Nuzul Rachdy SE meminta yang tidak hadir dalam Sidang Rapat Paripurna, tidak berspekulasi dan komentar seolah-olah pimpinan...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Lagu Indonesia Raya menjadi sebuah jati diri Bangsa Indonesia di mata dunia dan merupakan sarana pemersatu, identitas, dan wujud eksistensi bangsa...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Sekertaris DPC Demokrat Kuningan, Saldiman Kadir S Sos, yang juga anggota legislatif iru, resmi mengundurkan diri dari jabatannya di partai. Hal...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Pimpinan Darrah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Kuningan, punya cara sendiri untuk enghadapi tahun politik. Salah satunya dengan menggelar kegiatan Madrasah Kebangsaan...

Advertisement