Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

“Gegeden” Kuningan Kumpul di Acara Rokhmat Ardiyan

KUNINGAN (MASS) – Para “gegeden” Kuningan, mulai dari Bupati H Acep Purnama, mantan bupati Aang Hamid Sudanda, Wakil Bupati M Ridho Suganda, mantan wakil bupati H Momon Rohmana, Sekda Dian Rahmat Yanuar, pimpinan DPRD, Kapolres dan Dandim serta ketuu Organisasi Perangkat Daerah (OPD, ketua lembaga, serta ketua partai terlihat hadir dalam kegiatan-nya H Rokhmat Ardian, Senin (25/4/2022) sore kemarin.

Acara yang bertajuk Silaturahmi Ramadhan dan Puspita Cipta Grup Peduli itu, digelar di Masjid Dian Ar Rokhmat Jl Cut Nyak Dien Desa Windusengkahan (samping RS Permata). Kegiatan sendiri, dihelat dengan beberapa agenda, mulai dari tausiyah Ramdhan, bhakti sosial, maghrib berjamaah, serta buka bersama di sekitaran area masjid.

Dalam kegiatan tersebut, H Rokhmat Ardiyan, direktur Puspita Cipta Grup dalam sambutannya mengatakan bahwa tradisi berbagi ini, merupakan agenda rutin perusahaanya terutama di bulan Ramadhan.

“Sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain. Semakin banyak karya yang diberikan, semakin produktif, semakin banyak manfaat akan semakin banyak kebaikan dan keberkahan,” ujarnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Acara yang mengusung tema “Menjalin Semangat Ukhuwah dan Sinergi Masyarakat dalam Membangun Kuningan Semakin Berintegritas, Agamis dan Sejahtera” itu, lanjut Ardiyan, jadi ajang berbagi kepada sesama sembari meningkatkan nilai ibadah.

“Kalau kita diberikan rezeki lebih, maka kita harus berbagi pada sesama. Apalagi di bulan suci ini, bulan utama, bulan Ramadhan, sudah wajibnya meningkatkan nilai ibadah dan rasa syukur kepada allah swt,” tuturnya.

Ardiyan mengatakan, Puspita Cipta Grup yang kini memiliki karyawan lebih dari 2000 orang itu selalu berkomitment bersinergi kepada pemerintah dan masyarakat Kuningan.

Bukan hanya soal membuka lapangan pekerjaan, Puspita juga membantu melengkapi pelayanan kesehatan dengan dibangunnya RS Permata.

Ardiyan juga sempat mengatakan rencana kedepan untuk membangun Institute Teknologi Kesehatan dan Sciene Kuningan. Selain itu, disebutkan juga perihal rencana pembangunan Ponpes Tahfidz, dan Kuningan Eco Forest di Komplek Cigembang. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pasca dirujuk ke rumah sakit di Jakarta pada pertengahan bulan Mei 2022 ini, kondisi mantan Bupati Kuingan H Aang Hamid Suganda...

Government

KUNINGAN (MASS)- Sudah menjadi agenda rutin dalam memperingati Hari Jadi Kuningan ke-522, Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan melaksanakan agenda tahunan ziarah kubur ke makam para...

Government

KUNINGAN (MASS)- Semenjak Acep Purnama menjadi bupati ada hal yang baru dilakukan ketika berziarah. Bukan hanya ke makam para leluhur tapi para mantan bupati...

Advertisement