Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Digelar Sore Ini, Ada 6 Kegiatan Yang Akan Ada di Gebyar Korpri

KUNINGAN (MASS) – Gebyar Korpri Ramadhan 1443 H yang akan digelar pada Rabu (27/4/2022) sore ini sekitar pukul 15.00 – 17.00 WIB di Gedung Korpri Ancaran, nampaknya akan sangat meriah.

Pasalnya, dalam kegiatan itu, akan digelar 6 kegiatan mulai dari geribak Korpri Peduli Pedagang Kecil, Santunan Anak Yatim, Perjanjian Kerjasama Donor Darah Korpri Sahabat PMI, juga Dialog Kebangsaan dengan tajuk Korpri Merajut Kebhinekaan Membangun Daerah dan NKRI, serta tausiyah Ramadhan.

Dalam kegiatan, akan disediakan juga jajanan gratis dan takjil yang disediakan Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (DPK Korpri) Kabupaten Kuningan.

Ketua DPK Korpri Kuningan Dr Dian Rachmat Yanuar M Si yang juga menjabat Sekda, mengatakan bahwa Gebyar Korpri Ramadhan Berkah 1443 H merupakan bagian dari pelayanan Korpri kepada masyarakat dalam bentuk kepedulian sosial dan kemanusian.

“Kegiatan ini juga membantu menggerakan roda perekonomian pedagang kecil, dan menumbuhkan nilai-nilai kebangsaan melalui Dialog Kebangsaan,” ujar Dian usai memantau Rapat persiapan. 

Sementara, ketua penyelenggara kegiatan Santi Ratnasari SE M Si mengatakan, rapat evaluasi dilakukan untuk memantau perencanaan dan persiapan Gebyar Korpri supaya maksimal dalam pelaksanaannya.

“Rapat evaluasi dipantau langsung ketua DPK Korpri Kuningan, koordinator seksi, sekretariat, seksi acara, seksi publikasi dan dokumentasi, seksi konsumsi, deksi dekorasi dan perlengkapan, seksi keamanan, dan seksi P3K,” ucap Santi, yang kini menjabat Kabid Pemanfaatan Data dan Inovasi Pelayanan di Disdukcapil.

Dalam kegaiatn nanti, akan disediakan 1000 Takjil dan kupon jajanan gratis 15 Gerobak Korpri yang disiapkan, berupa cilor dan KFC, hucap dan cendol, gorengan dan es pisang ijo, siomay dan es kelapa, mie ayam dan kopi buku, cilok goang dan es campur, bakso dan minuman segar kopi buku, pentol dan moro kopi, gorengan dan minuman segar kopi buku. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Law

KUNINGAN (MASS) – Pemohon sita eksekusi lahan Mayasih Cigugur, Jaka Rumantaka, turunan Pangeran Madrais dan Tedjabuana, membantah bahwa lahan yang akan dilakukan konstatering dan...

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Government

KUNINGAN (MASS) – Gema takbir, tahlil dan tahmid menggema di Masjid Syiarul Islam tadi pagi, Seni (2/5/2022). Ribuan manusia, warga Kuningan, mungkin yang menetap...

Religious

CIGUGUR (MASS) – Menutup bulan Ramadhan ini, Ikatan Pemuda-Pemudi Dusun Cirabak (IPPC) Desa Babakanmulya Kecamatan Cigugur menggelar pesantren kilat yang dimulai sejak tanggal 25...

Advertisement