Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Anak-Anak Teriak Kebakaran, Ternyata Tempat Service Jok Yang Dilahap Si Jago Merah

KADUGEDE (MASS) – Sebuah insiden kebakaran kembali terjadi di wilayah Kabupaten Kuningan, tepatnya Desa Windujenaten Kecamatan Kadugede, Rabu (27/4/2022) malam sekitar pukul 21.00-21.30 WIB.

Tempat yang jadi sasaran si jago merah adalah sebuah tempat service jok yang ada di pinggir jalan, tepatnya Dusun Manis RT 11 RW 03 Desa Windujanten.

Salah satu tetangga tempat yang terbakar, Riny, mengatakan awalnya dirinya tahu ada kebakaran dari teriakan anak-anak yang bilang kebakaran dari arah belakang.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Kan hariwang ya a, bilih rumah karena gas atau apa, ternyata tempat service jok,” ujarnya kala dikonfirmasi kuninganmass.com, sekitar pukul 21.45 WIB.

Tempat service jok yang terbakar sendiri, berada di kanan jalan arah dari Kuningan kota. Menurut Riny, dirinya juga tidak tahu kenapa bisa ada kebakaran, karena biasanya tidak ada penjaga saat malam.

“Biasanya jam 5 juga udah pulang a (yang di bengkel, red) kalo gak salah yang punya orang Darma,” tuturnya.

Saat berita ini ditulis, dikatakan Riny api sudah meredup ditangani warga sekitar. Sudah ada petugas Damkar yang datang dan mengecek masih adakah potensi api atau tidak.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Saat ini, belum diketahui secara pasti apakah ada korban kebakaran, baik luka ringan atau sebagainya, dan belum diketahui secara pasti berapa total kerugian yang diderita. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS) – Meski sudah dicanangkan sebagai Kabupaten Pendidikan, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Kuningan mempertanyakan keseriusan pemerintah dalam penggarapannya. Hal itulah yang...

Regional

JAKARTA (MASS) – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menjalin kerjasama antar daerah dalam rangka memperkuat kolaborasi. Hal itu, ditunjukkan dengan penandatangan kesepakatan bersama 11 pemprov...

Business

KUNINGAN (MASS) – Punya tempat tinggal, tentu keinginan dan kebutuhan banyak orang. Punya rumah dengan akses yang dekat dengan pusat kota, jadi nilai tambah....

Anything

KUNINGAN (MASS) – Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Kuningan, rencananya akan melakukan pemeliharaan listrik kembali. Karenanya, akan dilakukan pemadaman listrik pada...

Advertisement