Partai Ini Bikin Film, Diputar Perdana di Kuningan

KUNINGAN (MASS) – Upaya mendorong kreasi kader dibidang perfilman dilakukan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Partai tersebut berhasil membikin film kekinian. Kemarin (7/4/2019), nobar perdananya digelar di Kuningan.

Nobar yang digelar PKS Muda Kuningan bersama DPD PKS Kuningan itu dipusatkan di Gedung Sabilulungan. Sekitar 200 orang menontonnya sejak pukul 13.00 sampe sore hari.

“Film yang diproduksi langsung oleh PKS dan kaum milenial ini diharapkan memberikan tontonan yang menuntun ke arah yang positif, namun tetap tidak melupakan sisi kekinian dan humornya,” ujar Ketua DPD PKS Kuningan, H Agus Budiman SPt.

Kisah yang ditonjolkan pada film tersebut adalah persahabatan dengan berbagai latar belakang dan bagaimana menghadapi kemajuan zaman. Judulnya “8 Stories”.

“Film yang berjudul “8 Stories” memang diarahkan untuk kaum milenial. Aktornya pun dipilih dari kalangan kaum milenial melalui audisi beberapa bulan lalu,” jelas Agus.

Menurut panitia, nobar ini merupakan tayangan perdana film “8 Stories” di seluruh Indonesia yang direncanakan baru masif diadakan di seluruh Indonesia mulai 8 April 2019. Film ini ternyata film pertama yang diproduksi langsung oleh partai politik di Indonesia. Dan PKS bersama PKS Muda mengawali gagasan kreatif tersebut.

Ratusan orang yang nobar mayoritas adalah kaum milenial yang hadir dari berbagai kecamatan di Kuningan. Diawali dengan lantunan alat musik dan lagu kekinian dari personil Universitas Kuningan (UNIKU).

Berikutnya orasi dari Agus Budiman selaku ketua PKS. Baru kemudian nonton bareng bersama jajaran pengurus DPD dan para caleg PKS dari berbagai daerah pemilihan. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com