“No Golput, No Money Poltik”

KUNINGAN (MASS) – Memanfaatkan momen ramadhan Calon Wakil Bupati Kuningan terus intens bersosialisasi degan menyapa warga.  Seperti yang dilakukan oleh M Ridho Suganda  dengan bertemu warga serta tokoh masyarakat.

Kali ini yang menjadi tujuan dari Edo sapaan akrab putra bungsu Bupati Kuningan dua peridoe Aang Hamid Suganda  adalah  warga di  Lingkungan Buana Kelurahan Cijoho Kecamatan Kuningan. Warga setempat  menerima kunjungan Edo dengan tangan terbuka.

“Alhamdulilah momen bulan ramadhan ini penuh berkah. selain bisa bersosialisasi menyampaikan visi misi namun dibalik itu kita bisa bersilaturahmi dan bertatap muka langsung dengan warga, dan semoga ini semua menjadi ladang pahala bagi kita semua,” ujar Ridho

Seperti biasa kehadiran Ridho di lingkungan langlangbuana disambut antusias oleh warga setempat, bahkan tidak sedikit dari warga berhamburan menghampiri Ridho untuk sekedar berfoto selfie dan bersalaman. Ridho sendiri tidak sungkan untuk menghampiri dan menyapa warga sambil memberikan riplet visi misinya menjadi calon pemimpin Kuningan

Mengawali sambutanya dihadapan warga  Edo atau Rido  mengatakan dirinya mengajak warga Cijoho untuk mencoblos pasangan Acep-Ridho, karena selain memiliki kemampuan sosok Acep Purnama juga sudah terbukti berpengalaman. Bahkan dimasa kepemimpinanya  banyak sekali prestasi dan penghargaan yang telah diraih.

Dalam kesempatan itu ridho juga mengimbau kepada warga untuk tidak tergiur dengan politik uang , karena menurutnya politik uang bukan kategori pendidikan politik yang baik, Ridho juga menghimbau kepada warga dalam pemilihan kepala daerah nanti untuk menggunakan hak pilihnya sebaik mungkin atau tidak golput.

Sementara itu Andi 43 salah seorang warga setempat berharap jika terpilih nanti pemimpin yang dipilihnya tidak lupa dengan janji-janji yang disampaikan seperti saat kampanye. Ia uga berharap pemimpinya dimasa yang akan datang bisa lebih mensejahterakan warga dan juga mampu melahirkan gagasan serta ide mewujudkan pembangunan di Kuningan yang lebih baik lagi. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com