Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Politics

Elektabilitas Ika dan Edo Bisa Melejit

KUNINGAN (MASS) – Dalam beberapa tahun ke depan, elektabilitas kedua tokoh Kuningan ini bisa menandingi elektabilitas Bupati H Acep Purnama. Kedua tokoh tersebut yakni Hj Ika Purnama (Ketua TP PKK) dan M Ridho Suganda (Wakil Bupati).

Seiring dengan jabatan yang melekat pada Ika dan Edo (sapaan Ridho), keduanya getol terjun ke masyarakat. Ika misalnya, wanita pemilik tiga jabatan sekaligus ini tengah membangkitkan gerakan Jumsih (Jumat Bersih).

“Ini bukan program baru, Jumsih ini sudah dilaksanakan rutin tiap hari Jumat. Setelah dilantik jadi ketua TP PKK, saya langsung ngabret menjalankan amanah untuk kemajuan Kuningan,” ujar Ika tempo hari.

Lewat gerakan tersebut, beberapa kalangan menilai masyarakat akan menaruh simpati pada sosok istri Bupati Acep Purnama ini. Sudah barang tentu, simpati besar dari warga bakal berdampak pada naiknya tingkat popularitas dan elektabilitas Ika kelak.

Sementara Edo, sejak dilantik jadi wabup, ia langsung “tancap gas”. Lewat program Jumling (Jumat Keliling), anak bungsu dari H Aang Hamid Suganda ini kerap menyapa warga di desa-desa.

Bukan hanya pada program Jumling, Edo pun getol blusukan ke desa guna menyosialisasikan visi yang diusungnya bersama Bupati Acep Purnama yaitu Kuningan Maju. Bahkan pada acara lain tatkala bupati mewakilkan, Edo intens bertemu warga.

baca juga: https://kuninganmass.com/anything/gencar-wujudkan-kuningan-bersih/

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Kegiatan Jumling sangat bermanfaat sebagai media silaturahmi dengan masyarakat sekaligus sebagai peningkatan keimanan dan ketaqwaan bagi kita kaum muslimin. Hal ini sejalan dengan visi Kuningan MAJU Makmur, Agamis dan Pinunjul,” kata Edo saat Jumling pekan lalu.

baca juga: https://kuninganmass.com/government/hadir-di-kadugede-ini-pesan-edo/

Sama dengan Ika, kegetolan Edo bertemu masyarakat diyakini beberapa kalangan dapat meningkatkan popularitas dan elektabilitasnya. Wajar apabila ada yang beranggapan, keduanya punya peluang besar untuk ditunjuk partai menjadi pasangan bupati-wakil bupati lima tahun ke depan. (deden)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Ketika Kabupaten Kuningan dinyatakan zona merah semua kaget terutama mereka pelaku usaha dan warga. Mereka wajar shock karena baru tanggal 23 Februari...

Government

KUNINGAN (MASS)- Dari data terbaru Pikobar Jabar, ternyata Kabupaten Kuningan masuk zona merah . Dari peta resiko covid-19 di Jabar hingga 23 Februari 2021...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Insiden warga Blok Ciasem Kelurahan Purwawinangun Kecamatan Kuningan yang mengamuk kepada salah satu terduga pelaku pencabulan yang ada di wilayahnya, menjadi kabar...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Duda yang berinisial AH (36) yang mencabuli anak pacarnya mengaku, bukan sekali mencabuli anak dibawah umur. Namun tiga kali. “Saya sudah...

Advertisement