Hadir di Kadugede, Ini Pesan Edo

KUNINGAN (MASS)-  Bupati Kuningan M Ridho Suganda SH MSi kembali melakukan agendanya Jumling (Jumat Keliling). Kali ini Wabup melaksankaan Salat Jumat di  Masjid Baiturrohman Desa Kadugede.

Wabup Edo tidak sendiri, ia didampingi Camat Kadugede Tatang Taryono MSi dan Kepala Desa Kadugede Dadang Suganda SHut.

“Kegiatan Jumling sangat bermanfaat sebagai media silaturahmi dengan masyarakat sekaligus sebagai  peningkatan keimanan dan ketaqwaan bagi kita sebagai kaum muslimin. Hal ini sejalan dengan Visi Kuningan MAJU (Makmur, Agamis, Pinunjul),” ujar Edo, Jumat (18/1/2019).

Edo sangat berterima kasih kepada seluruh warga yang senantiasa menjaga kekompakan kesatuan persatuan serta ketertiban masyarakat disini sebagai prasyarat kita melanjutkan gerakan pembangunan di berbagai bidang.

“Kami juga menyambut baik warga yang telah memakmurkan masjid Desa Kadugede ini dengan melakukan pembinaan nilai-nilai keimanan dan ketaqwaan, melalui pendalaman Al-Quran sebagai sumber ilmu agama yang paling utama,” ujarnya.

Wabup berharap dengan kehadirannya di Desa Kadugede dapat meningkatkan komitmen dan sambung rasa yang lebih tinggi. Ia sebagai Wakil Bupati Kuningan dan masyarakat dalam mendorong pembangunan di desa. (agus).

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com