Ini Pernyataan Uri Syam Soal Elit Nurlitasari

KUNINGAN (MASS) – Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai NasDem Kuningan, Uri Syam, mengeluarkan pernyataan resmi terkait ketua baru. Ia juga menunjukkan SK DPP bernomor 03-SK/DPP-NasDem/I/2019 yang ditandatangani Surya Paloh.

“Berdasarkan SK ini bu Elit Nurlitasari ditunjuk sebagai ketua DPD Partai NasDem Kuningan yang baru,” ungkapnya dalam jumpa pers di sekretariat partainya, Jl RE Martadinata, Rabu (30/1/2019).

Uri menjelaskan, pemilihan Elit telah melalui musyawarah internal dan juga sesuai AD/ART partai. Menurut dia, Elit dinilai telah memenuhi persyaratan karena telah menjadi kader madya di partai besutan Surya Paloh itu.

“Sepeninggal pak Eka almarhum, Partai NasDem dipimpin sementara selama dua bulan oleh pak Mas’ad. Sekarang bu Elit menggantikan beliau,” jelasnya.

Uri berharap, kedepan NasDem bisa menjadi partai yang elit dibawah komando Hj Elit Nurlitasari. Ia juga menaruh harapan besar, Elit bisa mengemban amanah dengan capaian target 10 kursi di parlemen daerah.

Sementara, Elit menegaskan kesiapannya untuk menjalankan roda partai.

“Ini merupakan amanah bagi saya sekaligus anugerah. Tapi saya sejak menjadi seorang kader, telah siap untuk ditempatkan dimana saja sesuai intruksi dan kepercayaan pimpinan,” tandasnya.

Elit mengajak kepada seluruh jajaran partai untuk bahu-membahu menunjukkan NasDem sebagai partai terdepan. NasDem, sambungnya, harus besar dan tidak kalah meski dipimpin oleh sosok perempuan. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com