“Dikunjungi Anaknya, Warga Ingat Keberhasilan Bapaknya”

 

KUNINGAN (MASS)  – Keberhasilan Eks Bupati Kuningan H Aang Hamid Suganda (AHAS) selama 2 periode memimpin Kabupaten Kuningan tampaknya masih diingat lekat oleh warga Desa Babakan Reuma Kecamatan Sindangagung. Ini terbukti, Rabu (21/3/2018), ribuan warga rela menanti cukup lama kedatangan Cawabup Nomor Urut 3 M Ridho Suganda yang tidak lain adalah putra AHAS di desanya itu.

Tiba di lokasi, tepatnya di depan rumah tokoh masyarakat, Dede, di Dusun Wage suasana akrab dan ceria terlihat dari wajah bapak satu orang anak sekaligus putra bungus dari AHAS ini dalam menyapa warga. Gayung bersambut, warga pun tidak sungkan untuk menghampiri dan berjabat tangan. Bahkan tidak sedikit warga berfoto selfie dengan Ridho.

Mereka merasa melihat sosok Cawabup Ridho, jadi ingat keberhasilan Ayahandanya AHAS dalam membangun Kuningan. “Ingat Pak Ridho, Ingat Pak Aang jadinya. Buah jatuh itu tidak akan jauh pohonya,” celetuk Sudirja (47)salah seorang  warga.

Tokoh Masyarakat Desa Babakan Reuma, Sopandi iikut menambahakan sejak dulu ngefans sama AHAS. Figur yang diberi penghargaan oleh masyarakat sebagai Bapak Pembangunan itu masih melekat.

Di Pilbup 2018, tentu Ia bersama masyarakat Babakan Reuma, sangat berharap putranya AHAS itu bersama Cabup H Acep Purnama bisa meneruskan pembangunan yang sudah baik ini. dan pihaknya yakin itu bakal terwujud.

“Mimpi dan harapan masyarakat disini, hanya kepada Pak Ridho dan Pak Acep. Sudah terbukti, berpengalaman,” tegas Sopandi, disambut teriakan hidup nomor 3 dari warga.

Terlebih selain muda, Ridho Suganda juga dinilainya merupakan sosok yang mandiri, visioner. Warga Babakanreuma menyakini, Ridho mampu memenuhi keinginan masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan. Sekaligus menjadikan Kuningan lebih maju lagi.

Cawabup Ridho Suganda sendiri kemudian menyampaikan visi misinya jika terpilih nanti sebagai Wakil Bupati Kuningan. Terakhir dilakukan tanya jawab santai dan rileks dengan warga tentang kepemimpinannya kedepan, jika terpilih bersama Acep Purnama dalam memimpin Kuningan.(agus)

 

 

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com