Dapil 1 Sudah Dikuasai Paslon Sentosa

KUNINGAN (MASS) – Daerah Pilihan (Dapil) 1 yang meliputi Kecamatan Kuningan, Garawangi, Ciniru, Hantara dan kecamatan lainnya, sudah dikuasai oleh Paslon Sentosa (Toto-Yosa). Berdasarkan hasil survei para relawan paslon tersebut, masyarakat di dapil itu banyak yang menaruh simpati kepada Toto dan Yosa.

“Patut kita syukuri, kerja keras kita selama ini mulai menuai hasil sesuai harapan. Dari obrolan masyarakat di pedesaan, paslon nomor 1 banyak dibicarakan sebagai sosok pembaharu Kuningan,” ujar H Nasir, penggerak relawan Paslon Sentosa Kecamatan Garawangi.

Kemenangan Sentosa, kata dia, sudah mulai tampak di depan mata. Masyarakat saat ini sudah mengenal dan bersimpati kepada pasangan Toto dan Yosa. Bahkan menurut Nasir, banyak dari masyarakat yang telah merasakan kerja nyata Sentosa khususnya dr Toto meski belum jadi bupati.

“Masyarakat banyak yang merasa terbantu atas bakti sosial yang diselenggarakan oleh Dokter Toto. Salah satu contohnya pengobatan gratis, itu dianggap oleh masyarakat sebagai kerja nyata dan kepedulian terhadap rakyat kecil,” ungkap Nasir.

Pernyataan tersebut dilontarkan saat konsolidasi pemenangan Sentosa di Posko Relawan Beling (Bela Jeung Eling) Kelurahan Awirarangan, Selasa (10/4/2018) siang. Tiga pentolan relawan Sentosa hadir, baik dari Kecamatan Ciniru, Hantara, maupun Garawangi yang diwakili Nasir.

“Meski begitu, kita jangan cepat merasa puas. Justru mempertahankan itu akan lebih berat. Mari kita niatkan gerakan ini demi Kuningan Baru, rakyat sentosa,” seru Nasir. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com