Ada Satu Calon yang Belum Telepon Acep Purnama

KUNINGAN (MASS)-  Meski KPU belum menetapkan calon Bupati dan Wakil Bupati Kuningan yang menang, karena menunggu rapat pleno pada tanggal 7 Juli 2018. Namun, karena setiap paslon mempunyai real count dan pemenangnya pasangan nomor 3, maka ucapan selamat berdatangan kepadanya Acep Purnama dari masyarakat.

Situasi yang sama terjadi dengan kepada M Ridho Suganda. Banyak warga yang datang untuk menyampaikan ucapan selamat. Maka, pemadangan rumah pasangan AR membludak menjadi pemandangan biasa.

Dengan banyak ucapan dari warga dan juga para pendukung, maka timbul pertanyaan apakah rival dari pasangann AR yakni pasangan Sentosa dan dan dan Dudy dan Udin sudah menyampaikan selamat?

“Yang pertama menyampaikan adalah dokter Toto. Setelah itu pasangan nomor dua baik Udin maupun Dudy,” ujar Acep disela-sela menerima warga yang datang ke BTN Cigugur untuk menyampaikan selamat, Kamis (28/6/2018) malam.

Untuk calon Wabup Kuningan dari nomor satu yakni Yosa Octora Santono hingga  Kamis malam  belum menelpon Acep. Meski begitu Acep tidak mempermasalkan karena sama-sama sibuk.

“Pencoblosan kan sudah, jadi tidak ada lagi perbedaan. Alhamdulillah semuanya berjalan lanca.an  terima kasih kepada seluruh warga Kuningan yang membuat Pilkada berjalan lancar,” sebutnya.

Sementara itu, pada Kamis malam ada informasi bahwa dr Toto akan mengunjungi kediaman Acep Purnama. Namun, setelah ditunggu-tungu hingga jam 9 malam yang bersangkutan tidak jadi datang. Cabup Kuningan dari pasangan Sentosa itu membatalkan rencana kunjungannya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com