Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Pegawai Bank Kuningan divaksin, Dirut: aman, halal dan ini buat kebaikan bersama

KUNINGAN (MASS) – Seluruh pegawai di lingkup perumda BPR Kuningan beserta jajaran direksi dan dewan pengawas mengikuti vaksinasi.

Hal ini sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan pemerintah yakni pada Selasa dan Rabu (9 -10 Maret 2021).

Direktur Utama Bank Kuningan H Dodo Warda, SE didampingi Kabag umum Ulan,SE menyampaikan pihaknya telah mempersiapkan vaksinasi tersebut dari mulai infrastruktur berupa tempat dan 3 unit komputer yang terhubung ke internet.

Hal itu untuk input data online dan juga membuat surat edaran ke seluruh kantor cabang Bank Kuningan berupa pemberitahuan akan dilaksanakannya vaksinasi.

Dodo juga menyampaikan rasa syukurnya bahwa pelaksanaan vaksinasi hari pertama pada hari Selasa berjalan dengan lancar.

Tanpa ada permasalahan apapun dan berharap di hari kedua ini pun dapat berjalan dengan lancar juga.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sebelum dilaksanakannya vaksinasi jajaran direksi dan dewan pengawas memberikan motivasi kepada seluruh pegawai dan meyakinkan bahwa vaksinasi ini aman, halal dan untuk kebaikan bersama.

Ia tidak memungkiri dalam sosialisasi tersebut ternyata ada juga pegawai yang takut terhadap jarum suntik.

Dodo juga menyerukan kepada seluruh masyarakat Kuningan untuk tidak takut divaksin karena pemerintah sudah melakukan pengkajian yang mendalam.

“Dan telah membuat sop vaksinasi tersebut sehingga dapat meminimalisir kejadian-kejadian yang tidak diharapkan,” ujarnya.

Iya juga berdoa agar seluruh masyarakat Kabupaten Kuningan setelah diadakannya vaksinasi semoga wabah ini segera berakhir dan aktivitas ksemua dapat pulih kembali seperti dulu sebelum wabah ini ada.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Berita terkait penganiayaan seorang istri oleh oknum PNS di Kabupaten Kuningam ramai diperbincangkan. Hal itu menjadi penasaran warga Kuningan. Siapa pelakunya...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan tunggal terjadi di turunan Jalan Juanda pada Kamis (22/4/2021) malam sekitar pukul 22.00 WIB malam. Kecelakaan kendaraan roda dua tersebut,...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Dalam rangka menguatkan konsolidasi demokrasi pasca helatan pemilu serentak 2019 dan pemilihan kepala daerah tahun 2020, komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten...

Education

KUNINGAN (MASS)  – Keluarga Besar Universitas Islam Al-Ihya Kuningan telah menjalani proses vaksinasi Covid-19. Kegiatan tersebut berlangsung hari Kamis, 22 April 2021 di Aula...

Advertisement