Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Culinary

Nikmatnya Sarapan Bubur Ayam dan Kupat Tahu di Bunda

KUNINGAN (MASS) – Siapa yang suka sarapan bubur ? Kalian tim bubur diaduk atau tidak ? Yang manapun kalian, sesekali bisa coba ngebubur disini, Bubur Ayam dan Kupat Tahu Bunda.

Tempat yang satu ini, ada di Jl RE Martadinata Cijoho Kuningan, tepatnya sebrang Puskesmas Kuningan, tak jauh dari supermarket Yogya Cijoho.

Sesuai namanya ‘Bunda’, pemiliknya adalah perempun bernama Ilah, pasangan dari Nono, warga asal Kelurahan Winduhaji Kuningan. Penjaganya juga perempuan, sesuai dengan nama Bunda.

“Kalo mulai berdiri, sejak tahun 2010,” ujarnya sembari menegaskan, tempat awalnya bukan di lokasi saat ini.

Di tempat ini, selain tersedia bubur ayam dan kupat tahu, juga ada nasi lengko, mie rebus, kupat sayur, gorengan, sate-satean seperti usus dan ati ampela.

Ada juga aneka minuman seperti teh, kopi, susu dan aneka minuman dingin. Oh iya, disini bubur ayamnya berkuah kaldu (bukan sop).

“Kalo kita, buka dari jam 5 pagi sampe jam 4 sore,” sebut Ilah.

Karena letaknya yang strategis, pinggir jalan raya dan perkantoran, serta rasa dan haraganya yang cocok, banyak yang berdatangan. Mulai dari masyarakat umum, para pegawai bahkan pejabat.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Pelayanan yang ramah juga jadi kunci, kenapa tempat bubur ayam yang relatif kecil ini banyak jadi pilihan untuk sarapan, atau istirahat makan.

Saat ini, Bubur Ayam dan Kupat Tahu Bunda juga sudah ada di Jalan Siliwangi depan kantor salah satu leasing Cijoho.

Selain dine-in, menerima pesan antar yang bisa diakses melalui 0878-2163-4044 di kontak telpon/WhatsApp. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Advertisement