Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Gelar Seminar Wirausaha, HMI Unisa Hadirkan Eka Febrian Nugraha dan Choki

KUNINGAN (MASS) – Mahasiswa yang tergabung dalam HMi Komisariat STAI Al-Ihya (Unisa) baru saja menggelar seminr kewirausahaan, Minggu (23/1/2022) kemarin.

Seminar yang bertajuk “Membidik Peluang Usaha Bagi Mahasiswa di Era Society 5.0” itu, dilakukan di Aula Kampus 1 Unisa Cigugur dengan puluhan peserta.

Ketua HMI Al-Ihya Reza Maulana menyebut seminar ini dilakukan sebagai langkah membangun kesadaran dan melihat peluang wirausaha bagi mahasiswa.

“Kami sangat mengapresiasi atas terealisasinya kegiatan ini, kepada panitia, narasumber dan kampus UNISA Kuningan. Semoga kita semua dapat mengambil ilmu dari seminar ini,” harap Reza.

Adapun, pada seminar kali ini hadir dua narasumber yang sama-sama bergerak di bidang usaha, entreupreneur dan trauner motivator creative marketing, Eka Febrian Nugraha dan Choki.

Dalam kegiatan seminar itu, dibuka langsung warek 3 Unisa Dr Iim Suryahim S Si M Pd I. Kegiatan itu, disambut baik pihak rektorat.

“Seminar kewiraushaan ini bagus untuk menumbuhkan kesadaran mahasiswa untuk berwirausaha, selaras dengan visi Unisa yaitu menjadi perguruan tinggi islam terdepan di bidang kewirausahaan berbasis ICT (Information and Communication Technology) 2026,” ujarnya dalam sambutan pembukaan. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Advertisement