Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Putra-Putri Polri Akan Gelar Kejuaraan E-Sport

JAKARTA (MASS) – Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) Pengurus Daerah (PD) Metro Jaya, rencananya akan menggelar kejuaraan E-Sport di tahun 2022 ini.

Hal itu diketahui setelah rapat pleno yang diadakan di Polda Metro Jaya, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Sabtu (22/1/2022) kemarin.

Rapat pleno sendiri, berlangsung di Aula RTMC Dirlantas Polda Metro Jaya sejak pagi hingga sore. Pada rapat itu, hadir secara labgsung ketua KBPPP PD Metro Jaya, Adi Pratama Nurdin.

Hadir juga dalam rapat pleno tersebut, seluruh jajaran PD Metro Jaya dan pimpinan resor se-Metro Jaya. Rapat pleno, dikemas juga dengan ramah tamah.

Dari siaran pers yang dibagikan, kegiatan ini juga jadi salah satu ruang pengurus mempererat silaturahmi. Selain itu, ketua KBPPP PD Metro Jaya Adi Pratama Nurdin juga mengatakan, dalam rapat pleno itu banyak materi yang disampaikan.

Materi tersebut, diantaranya pengenalan pengurus daerah, termasuk presentasi rencana kegiatan tahunan dan laporan kegiatan dari semua resor.

“Rencana kegiatan besar yang dibahas oleh PD Metro Jaya untuk tahun 2022 adalah adanya kejuaraan E-Sports. Disamping penyegaran dan suksesi resor yang sudah habis masa jabatan,” sebutnya.

E-sport sendiri, merupakan istilah yang digunakan untuk electronic-sport, kata yang populer belakangan karena maraknya olahraga berbasis peralatan elektronik seperti PC, HP, atau konsol game. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Advertisement