Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Incident

Motor Diambil Di Parkiran Toko, Yani Sempat Teriak Dan Kejar Maling

KUNINGAN (MASS) – Aksi maling motor kembali terjadi pada Selasa (24/1/2023) petang sekitar pukul 18.30 WIB, setelah waktu maghrib.

Tempat kejadiannya, di parkiran dekat Sugoku Bento Jalan Juanda Kuningan. Motor yang diambil, berjenis Honda Beat Merah Hitam Noka dengan nopol E 6047 YBE milik Yani, penjaga toko tersebut.

Diceritakan Yani, saat itu dirinya tengah berjaga sendirian dan melayani beberapa pelanggan. Dirinya, awalnya tak menaruh curiga saat ada orang yang datang ke tempat parkir.

Namun, saat itu dirinya hendak keluar dan bersiap shalat, dirinya melihat langsung seorang dengan menggunakan jas hujan tengah membobol motornya yang dukunci setang dan terkunci cakram ganda.

Pelaku, langsung membawa motor Yani di Jalan Juanda ke arah utara. Yani sempat mencoba mengejar dan meneriaki maling. Sial, motor melaju kencang.

“Saya gak tahu (siapa yang maling), agak ketutup juga wajahnya,” ujar Yani.

Kejadian itupun, dilaporkannya ke Polsek Kuningan. Warga Cijoho itu berharap, siapapun yang melihat motor seperti tertera di gambar dengan nopol tersebut, bisa menghubunginya melalui 0895-0729-0766 via WhatsApp. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Incident

KUNINGAN (MASS) – Akhir bulan Januari kemarin, jagad sosial media terutama lingkup Kabupaten Kuningan dihebohkan dengan beberapa kejadian. Kejadian pertama, adalah adanya laporan bobol...

Law

KUNINGAN (MASS) – Lebih dari seminggu, Asep Yasir Fauzi, warga Desa Bunigeulis Kecamatan Cigandamekar, dibuat resah menunggu motornya kembali. Ya, sejak tanggal 18 Januari...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Laka lantas kembali terjadi di Jalan Raya Kuningan – Cirebon tepatnya di sekitar Pom Manis Kecamatan Jalaksana. Kejadian itu, terjadi hari...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Sebuah kejadian menggemparkan kembali terjadi di Kabupaten Kuningan. Setelah pada akhir Desember 2022 kemarin sebuah bank kas kecamatan dirampok maling, pada...

Advertisement