Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Incident

Terekam CCTV, Dua Mobil Beradu di Perempatan Juwita, Motor Yang Terparkir Ikut Ringsek

KUNINGAN (MASS) – Sebuah kecelakaan di perempatan Juwita (Menghubungkan Kantor Pos – Cigugur, serta dari kota ke Jalan Pramuka) terekam CCTV.

Insiden tersebut, ternyata terjadi pada hari Senin (23/1/2023) sekitar pukul 22.35 WIB malam hari, tepat di depan tempat makan Muji Jaya Seafood.

Dalam kecelakaan itu, yang bertabrakan adalah dua mobil dari arah berbeda. Satu menuju ke Cigugur dari arah Kantor Pos, dan satu mobil menuju arah Jalan Pramuka.

Karena sama-sama berkendara dengan kecepatan sedang, tanpa adanya rambu dan tidak saling tahu akan ada kendaraan, di perempatan itulah kedua mobil tersebut beradu.

Bukan hanya dua mobil tersebut yang ringsek, bahkan motor pegawai Muji Jaya yang tengah terparkir di sekitar perepatan pun kena imbasnya, ringsek.

“Iya a betul (kemarin kejadian),” ujar Harry, pemilik motor yang juga pegawai di Muji Jaya, saat dikonfirmasi, Selasa (24/1/2023) malam.

Harry, yang ditemani Engkus (penjaga parkir), memperlihatkan lokasi bekas kecelakaan yang membuat rangka motor tersebut sampai bengkok. Motor sampai masuk kolong cuci peralatan. Terlihat juga di sekitar lokasi, pecahan dari body motor. (eki)
Klik link untuk melihat videonya :https://www.instagram.com/reel/CnzTn__j5m4/?utm_source=ig_web_copy_link

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

CIDAHU (MASS) – Mobil jenis jeep yang biasa terparkir di Hotel Purnama (milik Bupati Kuningan H Acep Purnama), nampak ringsek bagian ban depannya, Sabtu...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Alumni SMPN 1 Cilimus angkatan 1979, memberangkatkan 4 mobil (3 rombongan alumni plus 1 mobil siaga Desa Caracas Kecamatan Cilimus) ke...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pasca sehari beritanya muncul soal pengadaan 8 unit mobil baru senilai Rp 1,8 Milyar, berikutnya justru muncul fenomena warga patungan, swadaya,...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kanit Gakkum Satlantas Polres Kuningan Ipda Sri Martini SE MH menjelaskan kronologi kecelakaan yang melibatkan 4 mobil di depan pertokoan di...

Advertisement