Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Incident

Motor Beat Merah Putih Dicuri di Parkiran Indomaret Cigugur

CIGUGUR (MASS) – Kasus curanmor kembali terjadi. Kali ini menimpa seorang karyawan Indomaret Cigugur, Prily (22), yang lokasinya di depan Kolam Terapi Ikan Cigugur. Sepeda motornya jenis Honda Beat berwarna merah putih dengan Nopol E 6150 YAU, raib dibawa kabur pencuri.

Insiden ini terjadi Rabu (11/5/2022) malam sekitar pukul 21.58 WIB. Kala itu cuaca sedang hujan deras sehingga parkiran sepi. Prily pun kebetulan sedang berada di dalam ruangan minimarket.

Dari rekaman CCTV, pelaku yang mengenakan jas hujan dan helm tertutup, tidak butuh waktu lama untuk membobol kunci stang. Setelah mesin motor berhasil dihidupkan ia langsung melarikan sepeda motornya kearah timur.

“Prily sempat melihat aksi tersebut. Ia berteriak dan langsung berlari mengejar pelaku. Tapi sangat cepat, maling tersebut kabur kea rah timur,” tutur Fahmi, teman korban, Kamis (12/5/2022).

Prily sendiri tinggal di Kalapagunung Kramatmulya. Selain lapor polisi, ia pun menginformasikan lewat status medsos. Bunyinya, barang siapa yang melihat sepeda motornya dimohon untuk menghubungi 089518928403.

Ciri-ciri motornya itu terdapat stiker hellokity di bagian batok kepala motor. Lalu lampu sein depan dan belakang menggunakan skotlet warna kuning. (deden)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Incident

KUNINGAN (MASS) – Aksi curanmor, diduga kembali terjadi di wilayah Kabupaten Kuningan. Kali ini, dikabarkan yang menjadi korban adalah Ketua KPU Kuningan, Asep Z...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Apa yang dialami Sarah, warga Desa Kertaungaran Kecamatan Sindangagung, kurang beruntung. Sepeda motornya raib kala diparkir di Alfamart Sindangagung, Kamis (14/1/2021)...

Headline

CILIMUS (MASS) – Warga Kompleks Perumahan Grage Manoa Estate Sampora Cilimus kembali mendapat kabar tidak menyenangkan. Pasalnya, salah satu warganya, dikabarkan kemalingan motor pagi...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pemilik motor harus berhati-hati kalau memarkirkan kendaraan. Pasalnya, pencurian kian marak. Korban terbaru adalah seorang pelajar di SMP Kramatmulya. Ia pada...

Advertisement